Pangeran William dan Kate Middleton Minta izin Ratu untuk Berkencan

Duke and Duchess kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton adalah pasangan suami istri yang seringkali menjadi sorotan. Bukan hanya statusnya sebagai bangsawan, tetapi juga karena kehidupan mereka yang menarik untuk disimak. Mulai dari sebelum mereka menikah hingga pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

Pangeran William dan Kate Middleton butuh lebih banyak waktu untuk berdua
Pangeran William dan Kate Middleton butuh lebih banyak waktu untuk berdua

Dikutip dari Female First, Pangeran William dan Kate Middleton berencana untuk liburan ke Mustique, sebuah pulau pribadi di kepulauan Grenada.

“Kate dan Will berusaha tetap memercikkan romantisme ke hubungan mereka, dan menomor satukan cinta mereka,” kata seorang sumber pada hari Rabu (11/11) seperti yang dikutip dari Female First.

Pangeran William dan Kate Middleton juga sudah meminta izin secara langsung kepada Ratu Elizabeth II untuk cuti. Mereka membutuhkan waktu sejenak untuk berkencan.

Kesibukan mereka sebagai Duke dan Duchess kerajaan Inggris membuat mereka tidak punya waktu untuk berdua-duaan. Ditambah lagi dengan Pangeran George dan Putri Charlotte yang masih kecil. Selain rencana liburan ke pulau pribadi, mereka juga ingin lebih sering menghabiskan waktu untuk kencan berdua di London.