Pangeran William Kewalan Urus Pangeran George di Malam Natal

Penerus tahta kerajaan Inggris, Pangeran William, membeberkan rencana liburannya. Pangeran yang berusia 33 tahun tersebut tak sabar menghabiskan natal dengan istrinya, Kate Middleton, dan dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Pangeran William senang akan merayakan natal bersama keluarga tahun ini (foto: celebuzz.com)
Pangeran William senang akan merayakan natal bersama keluarga tahun ini (foto: celebuzz.com)

Pada wawancaranya, Pangeran William mengatakan bahwa Pangeran Georga yang sudah mengetahui apa itu natal akan menjadi tak bisa diam sehingga kemungkinan dia akan tidur larut malam.

“George akan melompat-lompat seperti kelinci. Kurasa George akan melompat kegirangan pada tahun ini karena dia akhirnya tau apa itu natal…jika aku bisa tidur dengan cepat pada malam natal, maka itu akan bagus. Kami pergi ke gereja sekeluarga pada malam natal, seperti yan biasa. Lalu kami melihat George mencoba menerjang semua kadonya ketika membuka kado-kadonya tersebut. Jadi sekarang aku memiliki dua anak, yang satu bisa mengapresiasikan natal, yang mungkin agak menantang. Tetapi aku menunggu hal tersebut. Itu merupakan pengalaman berbeda pada saat natal, berada pada keluargamu sendiri.” tuturnya kepada majalah People.

Pangeran William juga mengungkapkan bahwa dirinya merindukan masa romantis natal bersama sang istri dengan melihat salju yang jatuh bertebaran.