Pantang Menyerah, Stuart Collin Ngotot Pertahankan Rumah Tangganya

Seolah tak ada kata menyerah dalam kamus hidup Stuart Collin yang hingga kini masih berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Risty Tagor. Hampir segala cara yang ditempuh pria kelahiran Inggris agar tidak bercerai dengan Risty, apalagi sejak kelahiran sang buah hatinya, Arkarna Rafif Bisyari, semakin menguatkan pendirian Stuart Collin untuk tidak bercerai.

Pantang Menyerah, Stuart Collin Ngotot Pertahankan Rumah Tangganya ~ liputan6.com
Pantang Menyerah, Stuart Collin Ngotot Pertahankan Rumah Tangganya ~ liputan6.com

“Gue malah akan terus berjuang untuk anak gue, terlepas apapun keputusan terakhir (persidangan). Itu keputusan pengadilan. Gue sudah berusaha supaya rumah tangga ini tetap. Gue usahakan supaya anak bisa melihat orangtuanya bersama,” tutur Stu.

Bahkan penolakan berkali-kali dari Risty Tagor untuk mengizinkan Stu bertemu dengan anaknya tak lantas membuat Stu menyerah. Sulitnya Stu bertemu dengan anaknya tersebut lantaran Risty Tagor memberikan syarat khusus kepada Stu. Pesinetron GGS Return itu diwajibkan untuk meminta maaf di media dan di atas Alquran agar dapat menemui darah dagingnya.

Tanpa pikir panjang, Stu pun langsung menolak syarat Risty tersebut. Menurutnya, masalah keluarga harus diselesaikan berdua tanpa diekspose di media. “Ya gue nggak mau lah. Ini masalah rumah tangga, harusnya Risty dewasa dong. Nggak harus pakai syarat. Maksudnya apa coba?” kata Stuart Collin belum lama ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.