“Panti Rehabilitasi In Love”, Eza Gionino Ketemu Jodoh Ketika Rehab Ketergantungan Narkoba

Tak ada yang tahu kapan panah asmara sang Cupid akan berlabuh. Begitulah sepertinya nasip percintaan Eza Gionino. Pesinetron yang sudah dua kali masuk bui karena penyalahgunaan narkoba tersebut bertemu sang pujaan hati, Eca ketika dirinya dalam pengobatan rehabilitasi narkoba. Ta tanggung-tanggung, Eza pun yakin Eca lah jodoh yang selama ini dicari.

Eza Gionino Jalani Rehab 4 Bulan
Eza Gionino Jalani Rehab 4 Bulan

Kisah hidup pesinetron muda Eza Gionino memang layaknya sinetron. Kegagalan demi kegagalan dilalui oleh aktor tampan tersebut. Setelah sebelumnya tersandung kasus pemukulan Ardina Rasty, Eza Gionino pun harus rela menyandang predikat pecandu narkoba. Namun, ada berkah yang dirasakan oleh Eza Gionino selama menjalani pengobatan rehabilitasi narkoba beberapa bulan lalu.

Eza Gionino temukan cinta di panti rehabilitasi narkoba
Eza Gionino temukan cinta di panti rehabilitasi narkoba

“Jadi selama aku dirawat kemarin (rehabilitasi narkoba), kebetulan kakaknya dia adalah kepala tim program tempat saya dirawat. Berawal dari situ, secara nggak sengaja dia nganterin mobil ke tempat kakaknya terus kita ketemu dan akhirnya dekat,” ungkap Eza pada Minggu (14/2).

Eza pun merasa beruntung karena Eca dan keluarga sang kekasih menerima Eza dan semua masa lalu kelamnya.

“Ibaratnya saya punya track record yang buruk, tapi keluarga besar Eca justru percaya kalau aku bisa jd orang yg lebih baik lagi. Aku beruntung memiliki Eca di saat aku terpuruk, aku merasa ada yang menjagaku,” pungkas Eza.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.