Para Anggota Running Man Menangkap Penjahat Dalam Episode Terbarunya

Pada episode terbaru Running Man yang ditayangkan di SBS pada 14 Februari kemarin, misi yang diberikan ialah Sherlock Holmes dimana para anggotanya disuruh untuk menemukan penjahat yang mencuri sebuah kalung berlian.

Running Man episode kali ini mencari penjaha yang telah mencuri kalung
Running Man episode kali ini mencari penjahat yang telah mencuri kalung

Pada awal episode, Lee Kwang Soo dan anggota Running Man lainnya menerima sebuah undangan dan diminta untuk datang ke resort yang ada di pegunungan. Mereka kemudian bertemu dengan aktris Kim Ga Yun. Saat berada disana, Kim Ga Yun kehilangan kalungnya dan para member harus menemukan sebelum polisi datang.

Siapakah yang telah mencuri kalung ? (foto: soompi.com)
Siapakah yang telah mencuri kalung ? (foto: soompi.com)

 

Kemudian, setiap member harus menemukan petunjuk. Mereka pun saling mencurigai satu sama lain apalagi kepada Lee Kwang Soo sehingga dirinya marah-marah dan mengatakan bahwa dia sudah lelah dicurigai setiap minggunya.

Yoo Jae Suk menemukan kejanggalan, dia melihat daftar tamu dan ada seseorang yang ditulis sebagai ‘adik’. Kecurigaan ini membuatnya berspekulasi bahwa sang ‘adik’ adalah penjahatnya.

Pada akhirnya ketahuanlah bahwa Kim Ga yun dan Haha merupakan penjahat. Mereka ternyata bersaudara dan berkomplot untuk mencuri kalung.