Para Anggotanya Kejar Karier Solo, Nasib One Direction Diujung Tanduk

Nasib One Direction dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya berkembang rumor para anggotanya tak akan memperpanjang kontrak mereka bersama boyband yang sangat bersinar di tahun 2015 yang lalu itu. Selain itu, para anggota One Direction yang tersisa pun dikabarkan sudah tak bersemangat untuk mempertahankan band mereka lagi.

Para anggotanya ingin solo karier, One Direction kembali dikabarkan bubar~ www.axs.com
Para anggotanya ingin solo karier, One Direction dikabarkan bubar~ www.axs.com

Hal ini berawal dari berita vakumnya One Direction yang akan dimulai pada tahun 2016 ini. Entah darimana datangnya, muncul kabar bahwa One Direction akan vakum selamanya alias bubar. Terlebih lagi kini Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Harry Styles disebut lebih mementingkan untuk mengejar karier mereka sendiri-sendiri.

Hal ini membuat rumor bahwa One Direction akan bubar semakin kuat mengemuka belakangan ini. Sumber yang mengaku dekat dengan One Direction, mengklaim bahwa para anggota yang tersisa semakin merasa lelah untuk mempertahankan band ini. Namun mereka masih akan tetap berteman baik, terlepas apa yang terjadi dengan One Direction nanti.

“Hal yang berhubungan dengan One Direction hampir kehilangan masanya. Mereka akan tetap berteman baik, tapi mereka kelelahan dan ingin mengejar solo karier. Mereka tak memperbaharui kontrak dengan One Direction. Mereka ingin solo karier dan sibuk dengan urusan pribadi. Liam ingin jadi produser, Harry ingin jadi aktor dan Louis akan jadi seorang ayah” ujar sebuah sumber yang dikutip oleh US Weekly.

Namun belakangan kabar ini ditepis lagi oleh pihak One Direction. Pihak One Direction menyebut kabar bubarnya boy band ini hanya isapan jempol belaka. Benar One Direction memang akan vakum dalam waktu dekat ini, namun mereka hanya vakum untuk sementara dan akan kembali untuk menghibur penggemarnya suatu saat nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.