Para Minion Curi Mahkota Ratu Elizabeth Dalam Trailer Baru Film ‘Minions’ Ini

Bagi anda penggemar makhluk kuning mirip buah pisang ini, nampaknya harus kembali dibuat penasaran oleh pihak Universal Pictures. Baru-baru ini, pihak Universal kembali merilis satu trailer untuk film ‘Minions’ yang direncanakan akan tayang pada Juli mendatang. Dalam trailer tersebut, para minion kembali mengocok perut penggemarnya dengan berusaha mencuri mahkota kerajaan milik Ratu Elizabeth

Para Minion Curi Mahkota Ratu Elizabeth Dalam Trailer Baru Film 'Minions' Ini~designbolts.com
Para Minion Curi Mahkota Ratu Elizabeth Dalam Trailer Baru Film ‘Minions’ Ini~designbolts.com

Di trailer ketiganya ini, para minion diceritakan menjadi bawahan Scarlet Overkill, sang villain wanita pertama dalam cerita tersebut. 3 minion lucu yakni Kevin, Stuart dan Bob ditugaskan oleh Scarlet untuk mencuri mahkota Ratu Elizabeth. Mengambil latar cerita 42 tahun sebelum bertemu dengan Gru, para minion kembali mengundang tawa dalam trailer berdurasi 3 menit 13 detik ini.

Dalam film Minions, pihak Universal Pictures berusaha menjelaskan awal mula kisah para minion yang hidup sejak zaman dinosaurus berada. Memiliki tugas untuk menjadi pelayan, nyatanya para minion ini selalu menimbulkan masalah untuk para tuannya, mulai dari dinosaurus T-Rex, manusia purba, hingga Napoleon sudah merasakan penderitaan karena menjadikan makhluk berwarna kuning ini sebagai pelayan.

Memerankan tokoh Scarlet artis Sandra Bullock terpilih sebagai pengisi suara untuk karakter tersebut. Film Minions sendiri merupakan prekuel untuk film Despicable Me dan juga Despicable Me 2. Bedanya, jika dalam film Despicable Me 1 dan 2 para minion bekerja untuk Dr.Gru, di prekuel ini, menceritakan awal mula perjalanan para minion untuk mencari sosok yang dapat dijadikan tuan oleh mereka. Penasaran dengan aksi para minion imut ini?

Berikut Trailer Terbaru Film Minions

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.