Para Polisi Ganteng Ini Bikin Para Wanita Rela Ditangkap

Polisi sudah selayaknya menjadi pengayom masyarakat serta menjadi penjamin keselamatan bagi warga sekitarnya. Menangkap para pelaku pelanggaran hukum tentunya menjadi tugas para polisi ini, sehingga tak jarang polisi-polisi ini diidentikkan dengan wajah garang dan tegas layaknya penegak hukum. Namun, bagaimana jadinya jika para polisi ini memiliki wajah yang tampan nan rupawan, yang mampu membuat para wanita rela ditangkap walau tak memiliki kesalahan.

Para Polisi Ganteng Ini Bikin Para Wanita Rela Ditangkap ~ hello-pet.com
Para Polisi Ganteng Ini Bikin Para Wanita Rela Ditangkap ~ hello-pet.com

Nah, berikut ini beberapa polisi dunia yang terkenal karena ketampananannya, yang disusun oleh tim Beranda.co.id untuk anda :

Harinder Singh Sekhon

Harinder Singh Sekhon ~ hello-pet.com
Harinder Singh Sekhon ~ hello-pet.com

Polisi tampan pertama ini berasal dari New Delhi, India. Jika biasanya polisi dalam film-film India digambarkan dengan kumis tebal, polisi tampan ini membuyarkan gambaran tersebut dengan wajahnya yang tegas dan bersih. Bertugas sebagai polisi sejak tahun 1997, Harinder Singh rupanya seorang pemenang kontes binaragawan selama 3 tahun berturut-turut sehingga tak heran ia mempunya badan yang kekar.

Chris Kohrs

Chris Kohrs ~ hello-pet.com
Chris Kohrs ~ hello-pet.com

Polisi yang bertugas di San Fransisco ini tak disangkal lagi ketampanan serta kepopulerannya di antara warga kota tersebut. Kerap kali diajak selfie bareng, rupanya polisi ini masih melajang alias jomblo diumurnya yang ke 36 tahun. Tak hanya itu, ia juga dinobatkan sebagai polisi tertampan di seantero Amerika oleh beberapa situs internet.

Opsir Long

Opsir Long ~ hello-pet.com
Opsir Long ~ hello-pet.com

Kali ini polisi gantengnya berasal dari Asia. Kala itu opsir yang sering dipanggil dengan sebutan Long ini sedang bertugas mengawal sebuah lomba lari marathon. Alih-alih mengawal, Long justru menjadi incaran bidikan kamera para peserta marathon yang kebanyakan adalah wanita, tak sedikit pula yang meminta selfie bersama pria tampan asal China ini. Walau begitu, sampai saat ini belum ada yang mengetahui siapa nama lengkap dari opsir ganteng tersebut.

Benjamin Cheah

Benjamin Cheah ~ instagram.com/bendamme
Benjamin Cheah ~ instagram.com/bendamme

Masih dari Asia, kali ini sang polisinya berasal dari Singapura. Karena aksinya menolong seekor kucing, nama dari polisi ini begitu ramai diperbincangkan oleh publik Singapura. Mempunyai akun instagram, polisi ini lantas saja kebanjiran followers, terlebih kaum hawa yang memuji ketampanan dan kebaikan hatinya.

Guilherme Leao

Guilherme Leao ~ carbonated.tv
Guilherme Leao ~ carbonated.tv

Berasal dari Brazil, polisi ini diklaim oleh masyarakat sebagai polisi tertampan di negara yang terkenal dengan sepak bolanya tersebut. Sering bertugas ditempat publik seperti stasiun kereta, tak heran banyak penumpang wanita yang memotret sosok polisi ini secara diam-diam dan mengunggahnya kedalam akun media sosial. Tak jarang bahkan diantara wanita-wanita ini berteriak meminta ditangkap oleh sang polisi. Hmm…mungkin kalau di Indonesia para wanita akan berteriak ‘tangkap dedek baaangg!!!’

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.