Paris Hilton Jadi Korban Kejahilan Pesawat Jatuh

Paris Hilton baru-baru ini terkena jahilan sebuah program acara di salah satu stasiun televisi di Mesir. Yak, program acara tersebut memang kerap menjahili para selebriti, tak terkecuali selebriti dunia seperti Paris Hilton. Di episode menjahili Paris, ia diharuskan untuk melakukan penerbangan dengan beberapa orang menggunakan pesawat kecil. Namun, ketika pesawat telah lepas landas, alarm pesawat itu pun berbunyi seperti ada kejadian berbahaya yang telah terjadi yang diikuti dengan bau-bau yang sangat aneh.

Paris Hilton Jadi Korban Kejahilan Pesawat Jatuh - zimbio.com
Paris Hilton Jadi Korban Kejahilan Pesawat Jatuh – zimbio.com

Paris pun semakin merasa khawatir yang sangat hebat dimana pesawat turun namun dengan tukikan tajam. Ia pun semakin menjadi dengan berteriak sekuat-kuatnya dan menangis karena takut hal yang ditakutinya terjadi.

“Apakah ini normal? Apa yang terjadi?” teriak Paris.

Setelah berhasil membuat Paris menangis ketakutan luar biasa, pesawat yang ditumpanginya tersebut pun akhirnya melalukan pendaratan dengan mulus. Wajah pewaris hotel itupun masih terlihat jelas tegang dan tampak seorang pria membantunya turun dari pesawat karena masih terlihat shock.

“Maaf aku adalah pria yang jahat. Aku sangat jahat. Aku adalah seorang aktor Mesir dan ini hanyalah perbuatan iseng!” ujar pria yang merupakan pendukung acara tersebut.

Setelah episode dirinya ditanyangkan di TV, Paris pun memberi tanggapan perihal dirinya yang menjadi korabn kejahilan TV Mesir tersebut dengan membuat kicauan di Twitter.

“Saat yang paling mengerikan dalam hidupku. Aku saat itu benar-benar percaya kalau pesawatnya akan jatuh dan kami semua akan mati,” kicaunya.