Park Bo Gum Bocorkan Rahasia Kemesraan Dengan Irene Red Velvet

Kedekatan Park Bo Gum dan Irene Red Velvet di Music Bank sering mendapat pujian dari banyak pihak. Tak sedikit fans yang menyetujui jika memang Park Bo Gum dan Irene ingin berpacaran. Namun sepertinya keduanya masih nyaman sebagai teman biasa, meskipun chemistry mereka di Music Bank sangat kuat sekali.

Aktor tampan Korea park Bo Gum bocorkan rahasia kemesraan dengan Irene Red Velvet di Music Bank~ forums.soompi.com
Park Bo Gum bocorkan rahasia kemesraan dengan Irene Red Velvet di Music Bank~ forums.soompi.com

Park Bo Gum bercerita bahwa dia dan Irene memang sudah dekat sedari awal. Kedekatannya dengan Irene dimulai dari ruang ganti acara Music Bank. Pria tampan ini mengaku bahwa baik dia dan Irene sama-sama menutupi kekurangan satu sama lain. Ini membuat interaksi antara dirinya dan Irene berjalan dengan sangat natural.

“Aku jadi makin dekat dengan Irene Red Velvet sejak hari pertama kami dipasangkan di Music Bank. Kami berlatih saat berada di ruang tunggu Music Bank, mencoba untuk menutupi kekurangan satu sama lainya. Dan interkasi diantara kami berlangsung dengan sangat alami” kata Park Bo Gum saat menjalani interview dengan BNT International.

Park Bo Gum sendiri bercerita bahwa menjalin kemesraan dan chemistry dengan Irene bukanlah hal yang mudah pada awalnya. Mereka sempat canggung satu sama lain sehingga mmebuat keduanya jadi tak terlihat alamni. Namun seiring dengan berjalanya waktu, Chemistry antara dirinya dan Irene Red Velvet pun terbangun dengan sempurna.

“Pada awalnya saat musik dimulai, kami terlihat sangat canggung dan alami. Tapi kini Kami jadi lebih baik dengan chemistry diantara kami. Aku ingin terus bersama Irene di ‘Music Bank’ dalam waktu yang lama, selama mungkin” ujar Park Bo Gum kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.