Park Han Byul Bantah Memiliki Kekasih Baru

Aktris Park Han Byul kini tengah digosipkan berhubungan dengan salah satu pemilik perusahaan perhiasan. Namun, agensinya menolak rumor tersebut.

Park Han Byul dikabarkan berkencan dengan pemilik perusahaan perhiasan (foto: dramafever.com)
Park Han Byul dikabarkan berkencan dengan pemilik perusahaan perhiasan (foto: dramafever.com)

“Rumor berkencan tersebut sama sekali tak benar. Mereka memiliki teman yang sama dan dekat tetapi mereka hanya bertemu untuk makan saja.” ujar perwakilannya yang menekankan bahwa mereka tak sedang menjalin hubungan romantis.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Park Han Byul sekarang memiliki seorang kekasih baru. Namun, tentu saja agensinya membantah berita tersebut. Sebelum dikabarkan berkencan dengan pemilik perusahaan perhiasan tersebut, Park Han Byul juga pernah dikabarkan berkencan dengan Ryu Hyun Jin, seorang pelempar klub baseball LA Dodgers. Agensinya pun membantah rumor tersebut dan berkata itu hanya rumor yang dibuat dari sebuah tabloid Korea Selatan.

Park Han Byul pernah berkencan dengan penyanyi SE7EN. Namun, setelah berkencan selama 12 tahun, mereka mengakhiri hubungan mereka. Kemudian pada tahun 2014, Park Han Byul berpindah hati ke aktor Jung Eun Woo, dimana mereka bertemu dalam sebuah drama yang ditayangkan SBS yang berjudul “A Well Grown Daughter”. Kemudian mereka dikonfirmasi putus pada Juli lalu.