Park Min Young Akan Berperan Untuk Remake Gossip Girl Versi China

Bagi Anda yang merindukan wajah cantik dan akting Park Min Young, kabar berikut ini pasti akan membuat bersorak bahagia. Ya wanita cantik yang berusia 29 tahun ini akan kembali ke depan kamera guna berakting dalam drama Gossip Girl yang diremake di China. Agensi yang menaungi Park serta juru bicaranyapun telah membenarkan kabar keterlibatan perempuan cantik ini.

Park Min young jadi pemeran utama di remake Gossip Girl
Park Min young jadi pemeran utama di remake Gossip Girl versi China~www.dramarecap.com

Park yang sebelumnya bermain bersama Ji Chang Wook di KDrama Helaer, sudah siap untuk memulai proyek baru untuk remake Gossip Girl versi China pada bulan April ini. Sayangnya, hingga kini tak dirinci rumah produksi mana yang akan memproduseri Gossip Girl versi China dengan Park Min Young ini sebagai pemeranya. Namun, perjanjian dengan Warner Bross sebagai pemegang lisensi resmi Gossip Girl, sudah beres dan ditandatangangi.

Mengingat Gossip Girl ini adalah drama dengan dua pemeran utama, peran yang dimainkan oleh Min Young juga menjadi pertanyaan banyak pihak. Kabarnya, Park Min Young akan menjadi sosok Serena van der Woodsen yang dicerita asli, diperankan oleh artis cantik Blake Lively. Ini artinya, Min Young akan menjadi pemeran utama dalam adaptasi drama Gossip Girl versi China ini.

Park Min Young memang telah mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Tirai Bambu tersebut. Ini semua berkat akting briliantnya di daram “City Hunter” beberapa waktu lalu yang juga menuai sukses di China tersebut. Kini Min Young akan kembali untuk membuat penggemarnya terkesan dengan aktingnya di remake Gossip Girl versi China ini. Dengan banyaknya dan antusiasme masyarakat terhadap drama ini, maka bukan tak mungkin Min Young akan semakin mengukuhkan eksistensinya di negri Tirai Bambu itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.