Park Soo Jin Segera Menikah, Jinwoon ‘2PM’ Malah Galau

Para wanita yang memuja Bae Yong Joon harus siap-siap patah hati. Pasalnya, aktor ganteng berusia 42 tahun tersebut tak lama lagi bakal segera mengakhiri masa lajangnya. Adalah artis cantik Park Soo Jin yang beruntung mendapatkan cinta Yong Joon. Menurut rencana, kedua pesohor tersebut akan segera naik pelaminan pada musim gugur mendatang.

Park Soo Jin Segera Menikah, Jinwoon ‘2PM’ Malah Galau. ~ soompi.com
Park Soo Jin Segera Menikah, Jinwoon ‘2PM’ Malah Galau. ~ soompi.com

Tentu hal ini merupakan kabar gembira untuk semua pihak. Namun juga merupakan  kabar sedih bagi beberapa orang, termasuk anggota 2AM, Jinwoon. Hal ini terungkap saat Jinwoon enjadi tamu dalam program radio bertajuk ‘Lady Jane’s 2 O’clock’. Secara gambling ia menyebut bahwa Park Soo Jin pernah menjadi wanita incarannya.

Ketika diminta untuk memberi petunjuk perihal wanita tersebut, Jinwoon mengungkapkan, “Aku sebenarnya tidak pernah bertemu dengannya, tapi aku merasa ia sangat cantik,” membuat Dj Radio tersebut tertawa dan mengatakan, “Apakah ia tipe idamanmu?”

“Tidak, bukan, tapi aku ingin sekali berkencan dengannya,” mendengar pernyataan Jinwoon membuat Dj Radio merasa sedih, “Ah, aku dengar kau patah hati baru-baru ini.”

“Itu benar. Begitu banyak orang yang aku sukai kini sudah menikah,” Jiwoon ungkap curahan hatinya. Kabar pernikahan Park Soo Jin dengan Bae Yong Joon sempat membuat geger pemberitaan media hiburan, bahkan kabar tersebut membuat

keduanya menjadi trending topik. Sebelumnya, Jinwoon mengaku menyukai Park Soo Jin ketika ia sedang duduk di bangku sekolah dasar. Pada saat itu Park Soo Jin menjadi anggota girl grup Sugar.

Pengumuman pernikahan Yong Jon dan Soo Jin diungkapkan agensi Keyeast Entertainment di situs resmi mereka pada 14 Mei lalu. Pernikahan akan dilangsungkan pada akhir tahun ini

. Meski mendengar kabar gebetannya akan menikah, dengan besar hati lelaki kelahiran 1991 tersebut mendokan yang terbaik buat Park Soo Jin. “Ini sangat memalukan. Tapi aku mendoakan kebahagiaannya,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.