Parodi Lagu ‘Big Girls Cry’ Dari Sia Ini, Bikin Ngakak Abis

Rupanya, menjadi artis dengan nama yang sedang melejit membuat karya Sia menjadi bahan parodi. Oleh Greg James, pria yang berprofesi sebagai penyiar radio tersebut, memparodikan lagu Sia yang berjudul ‘Big Girls Cry’ dengan apik. Disertai gaya kocaknya, Greg rupanya memberi kesan yang berbeda dari video klip asli yang diperankan oleh artis cilik multitalenta Maddie Ziegler.

Greg James parodikan lagi Sia 'Big Girl's Cry'~youtube.com
Greg James parodikan lagi Sia ‘Big Girl’s Cry’~youtube.com

Dalam video berdurasi 2 menit 44 detik itu, nampak Greg menggantikan sosok Maddie, sang pemeran asli dalam 3 video klip Sia, termasuk ‘Big Girls Cry’ ini. Tanpa malu, Greg juga menirukan gaya dramatis dari video tersebut, bahkan menggabungkan 3 scene lagu sia yakni ‘Chandelier’, ‘Elastic Heart’, dan ‘Big Girls Cry’. Dengan selingan komedi, Greg terbilang cukup mampu mengikuti sebagian gerakan asli Maddie dari video tersebut.

Salah satu scene dalam parodi lagu Sia 'Big Girls Cry'~youtube.com
Salah satu scene dalam parodi lagu Sia ‘Big Girls Cry’~youtube.com

Totalitas dari Greg sendiri pun dapat terlihat dari video parodi ini. Tak tanggung-tanggung Greg bahkan menggunakan baju sama persis dengan baju khusus yang dipakai Maddie dalam 3 video klip Sia. Uniknya, seolah tak peduli dengan kondisi baju tersebut yang super ketat, Greg tetap saja menari bak orang kesurupan, yang tentunya sangat mengundang tawa.

Sebelum lagu Sia, Greg ternyata sudah beberapa kali memparodikan video klip artis lainnya, antara lain Miley Cyrus dengan lagu ‘Wrecking Ball’ serta video klip dari lagu Taylor Swift yang berjudul ’22’. Totalitas dari Greg sendiri memang pantas diacungi jempol. Dalam video klip parody ‘Wrecking Ball’ Miley Cyrus, Greg bahkan rela untuk tampil telanjang demi menyamakan konsep video klip aslinya.

Video Klip Parody Lagu Sia ‘Big Girls Cry’ Greg James

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.