Pasang Tarif Manggung 60 Juta Per Jam, Aura Kasih: Itu Masih Murah

Sudah menjadi hal yang wajib bagi para selebriti dalam menentukan tarif yang menyangkut pekerjaan mereka di dunia hiburan. Tak terkecuali artis cati Aura Kasih. Tak hanya bermodalkan paras yang cantik, wanita yang memulai karir keartisannya sebagai finalis Miss Indonesia 2007 ini juga mempunyai kemampual vokal yang memumpuni. Tak heran jika karirnya sebagai penyanyi masih sangat diperhitungkan.

Aura kasih mengakuTarif Manggung 60 Juta Per Jam masih terbilang murah ~ liputan6.com
Aura kasih mengakuTarif Manggung 60 Juta Per Jam masih terbilang murah ~ liputan6.com

Lantas, berpakah tarif yang dipatok Aura Kasih dalam sekali manggung? Kekasih Glenn Fredly itu mengaku bayarannya hanya sekitar Rp 60 juta untuk satu jam tampil. “Biasanya 60 juta plus band, nyanyi 45 menit, satu jam boleh,” ujarnya ketika sperti dilansir dalam Liputan6.com belum lama ini.

Diakui Aura Kasih, tarif tersebut masih terbilang murah ketimbang artis atau penyanyi lain. Apalagi dengan jumlah sebesar itu, Aura masih harus membaginya ke band pengiringnya. “Gue mah masih murah. Kalau artis-artis yang lain kan kalau nyanyi sampai di atas 100 juta. Gue masih 60 juta dan kita nyanyinya satu jam lho. Tapi kan bayar band dan kru, dipotongnya banyak,” paparnya.

Kendati demikian, Aura berharap tahun 2016 ini ia bisa mendapat kenaikan honor. Apalagi setiap tahun harga barang pokok dan bahan bakar semakin naik. “Tapi itu 60 juta kadang-kadang aja, sekarang udah naik-lah, 2016,” seloroh dara cantik 27 tahun tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.