Baru Menikah, Pasangan 3 Seleb Ini Meninggal

Tidak ada seorang pun yang bisa memprediksi apa rencana Tuhan. Seperti yang dibilang oleh banyak orang, maut, rezeki, dan jodoh, semuanya ditentukan oleh dirinya Yang Maha Mengetahui.

Baca Juga: Gara-gara 5 Hal Ini, Pevita Pearce Pernah Dihujat Netizen

Hal tersebut dialami betul oleh beberapa seleb Indonesia berikut ini. Baru sejenak merasakan bahagianya kehidupan sebagai suami istri, mereka harus mendapat ujian berat dengan meninggalnya pasangan mereka.

Berikut Beranda sajikan daftar lengkap 3 artis Indonesia yang harus rela melepas pasangan mereka, di usia pernikahan yang baru seumur jagung.

1. Ririn Ekawati

Belum hilang kesedihan publik usai meninggalnya artis dan pedangdut Julia Perez karena kanker serviks, mereka kembali dikejutkan dengan kabar kepergian suami presenter cantik, Ririn Ekawati.

Ferry Wijaya, suami Ririn, harus menghembuskan nafas terakhirnya usai berjuang mengatasi penyakit leukimia yang ia derita. Ririn pun semakin terpukul karena tak bisa mendampingi sang suami di saat-saat terakhirnya.

Pada media, Ririn mengaku ia sedang menjalankan ibadah umrah bersama sang mama. Hal tersebut ia lakukan sejatinya untuk mendoakan kesembuhan Ferry. Namun Tuhan berkata lain dan kini Ririn pun harus rela menjanda dan mengasuh putri mereka yang baru berusia enam bulan.

Ririn dan Ferry baru dua tahun menikah. Wanita berusia 34 tahun itu sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Edwin Abeng, anak Tanri Abeng.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.