Utamakan Anak, 5 Pasangan Seleb Ini Mati-matian Pertahankan Pernikahan

3. Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Jika dua pasangan sebelumnya gagal mencegah kehancuran rumah tangga, lain halnya dengan artis cantik Cathy Sharon. Setelah melalui persidangan dan juga mendekati keluarga sang suami, Cathy berhasil membujuk Eka Kusuma untuk mencabut gugatan cerainya di PN Jakarta Selatan.

Eka sendiri mengajukan permintaan cerai pada 2015 silam demi berpisah dengan Cathy, seleb berdarah bule yang sudah memberinya dua orang anak; Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

4. Stuart Collin dan Risty Tagor

19 April 2015 menjadi hari bahagia untuk Stuart Collin dan Risty Tagor. Kala itu keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Setahun berselang, mereka dikaruniai anak pertama. Bayi laki-laki yang lahir pada 3 Januari 2016 itu diberi nama Arkana Rafif Bissari.

Namun sayang, Arkana harus menjalani kehidupan yang tak sewajarnya anak lain. Pada 24 Maret 2016, orang tuanya resmi bercerai. Alasannya, Stuart dan Risty sering sekali bertengkar ketika berada di rumah.

Meski demikian, pada media Stuart mengaku ia mulanya ngotot tak ingin berpisah karena memikirkan masa depan Arkana.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.