Bukan Cuma Dito-Ayudia, 5 Pasangan Artis Ini Juga “Teman Tapi Menikah”

Kisah cinta pasangan selebritis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion kini sedang menjadi buah bibir banyak orang. Ditto diketahui menyimpan perasaan suka pada Ayu selama 12 tahun lebih. Mulanya ia memutuskan tak mengungkapkannya, sebelum kemudian mereka akhirnya menikah di 2015 silam.

Baca Juga: Tinggalkan Image Anak-anak, Model Pacaran 5 Mantan Artis Cilik Ini Dewasa Abis

Cerita perjalanan kehidupan dua artis tersebut sudah diangkat dalam novel Teman Tapi Menikah dan laris di pasaran. Belakangan, versi filmnya juga sudah mulai tayang di layar lebar dan mendapat tanggapan positif dari para penonton.

Namun demikian, bukan Ditto dan Ayu bukan satu-satunya pasangan seleb yang mengawali mahligai pernikahan mereka dengan status pertemanan. Siapa saja artis lain yang mengalami nasib serupa? Berikut Beranda beri penjelasan lengkapnya.

1. Olla Ramlan Aufar Hutapea

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea adalah salah satu pasangan seleb yang tetap kelihatan harmonis dan mesra meski sudah lama membina rumah tangga. Keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak enam tahun lalu.

Instagram/@ollaramlanaufar

Namun demikian, tak banyak orang tahu bahwa Olla dan Aufar sebelumnya sudah saling mengenal sejak mereka masih berusia anak-anak. Ditambah lagi, keluarga keduanya juga membina hubungan yang cukup baik.

2. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Sempat dikaitkan dengan beberapa orang pria, pemain FTV laris Tyas Mirasih, akhirnya memutuskan menerima pinangan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Sebelumnya kedua seleb ini sudah cukup saling mengenal selama masa pacaran kurang lebih dua tahun.

Namun demikian, Tyas dan Raiden sebelumnya pernah menjadi teman satu sekolah. Keduanya pernah menimba ilmu di tempat yang sama ketika duduk di bangku SMP.

3. Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino adalah dua artis yang sempat mengecap puncak popularitas pada sekitar 10 tahun silam. Keduanya sering sekali dipertemukan di judul sinetron atau FTV yang sama.

instagram.com/ichasoebandono

Diam-diam Alyssa dan Dude pun menjadi sahabat selama kurang lebih satu dekade. Dude pun konon masih aktif menghubungi Alyssa ketika ia sedang menempuh pendidikan di Australia. Pada 22 Maret 2014 hubungan persahabatan itu akhirnya berganti menjadi suami-istri usai keduanya memutuskan menikah.

4. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Acha melepas masa lajangnya usai menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 silam. Keduanya kini menetap di Australia dan sudah dikarunai seorang anak.

Instagram/@septriasaacha

Namun sebelum menikah, Acha dan Vicky sempat menjadi teman akrab. Keduanya sering berkomunikasi ketika sama-sama menjalani kuliah di Malaysia. Masing-masing tenggelam dalam kesibukannya usai lulus, sebelum akhirnya nasib kembali mempertemukan keduanya.

5. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sempat beberapa kali dipertemukan dalam judul sinetron dan FTV yang sama. Tak mengherankan jika benih-benih cinta kemudian tumbuh di antara keduanya, karena saling bertemu di lokasi syuting.

Instagram/@shireensungkar

Baca Juga: Jomblo Awas Baper! Ini 6 Lamaran Artis Paling Romantis Se-Indonesia

Setelah sempat menjalin persahabatan selama beberapa tahun, Wisnu akhirnya memberanikan diri untuk meminang Shireen. Keduanya pun resmi menjadi suami istri pada 17 November 2013.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.