Pasca Balapan Di ‘Fast Furious 7’, Vin Diesel Berubah Jadi Pemburu Penyihir

Kesuksesan ‘Fast Furious 7’ nyatanya memang menjadi sebuah cerita tersendiri diantara pemainnya, termasuk Vin Diesel. Pemeran Dominic Toretto ini mengakui makin banyaknya tawaran film yang ia dapatkan selepas bermain dalam film action tersebut. Selepas bermain kejar-kejaran dengan mobil mahal, kini Vin Diesel didapuk sebagai sosok pemburu penyihir dalam film terbarunya yang berjudul ‘The Last Witch Hunter’.

Vin Diesel dalam film 'The Last Witch Hunter'~ew.com
Vin Diesel dalam film ‘The Last Witch Hunter’~ew.com

Memerankan tokoh Kaulder, Vin diceritakan adalah sosok pemburu penyihir yang memiliki tugas untuk menghentikan wabah yang disebarkan oleh para penyihir di kota New York. Vin yang merupakan pemburu penyihir yang kekal tentunya harus berjuang mati-matian untuk menggagalkan penyebaran wabah tersebut.

Selain Vin Diesel terdapat nama aktor lain yang membintangi film tersebut, seperti Elijah Wood yang terkenal dengan aksinya ketika bermain dalam film ‘Lord of The Rings’. Film ‘The Last Witch Hunter’ sendiri digarap oleh sutradara kenamaan, Breck Eisner, yang juga menyutradari film Sahara tahun 2005 silam. Sedangkan untuk tokoh wanita, Rose Leslie dipercayakan untuk memerankan tokoh Chloe, penyihir muda yang turut bekerja sama dengan Vin. Rose Leslie sendiri terkenal karena aktingnya dalam serial tv ternama ‘Game Of Thrones’.

Tokoh Kaulder yang diperankan Vin Diesel~screenrant.com
Tokoh Kaulder yang diperankan Vin Diesel~screenrant.com

Dalam beberapa foto yang diunggah Vin Diesel, nampak dirinya dalam kostum yang sama sekali berbeda dari dirinya yang biasa. Dalam film tersebut, Vin bahkan memiliki rambut serta janggut yang panjang menyerupai tokoh Gimli dalam film ‘Lord Of The Rings’.

Film ‘The Last Witch Hunter’ direncakan akan rilis pada pertengahan bulan Oktober tahun ini. Lebih lanjut, ternyata film ini sempat mengalami penundaan proses syuting dikarenakan insiden meninggalnya Paul Walker yang menyebabkan syuting ‘Fast Furious 7’ jadi tertunda. Tertundanya proses syuting film tersebut tentunya ikut berpengaruh dalam proses syuting ‘The Last Witch Hunter’ karena Vin yang sudah terlebih dahulu membuat kontrak dengan pihak ‘Fast Furious 7’.

Berikut Trailer Film ‘The Last Witch Hunter’

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.