Pasca Bercerai Dari Jennifer Garner, Ben Affleck Alami Kesulitan Tidur

Ben Affleck dan Jennifer Garner sudah bertekad bulat untuk berpisah. Keduanya tak lagi bisa bersatu karena banyak faktor ketidakcocokan yang tidak disebutkan secara detil. Pernikahan selama 10 tahun tersebut harus kandas di tengah jalan, lantas bagaimana kah kondisi mental keduanya pasca memilih untuk berpisah?

Pasca Bercerai Dari Jennifer Garner, Ben Affleck Alami Kesulitan Tidur. ~ dailymail.co.uk
Pasca Bercerai Dari Jennifer Garner, Ben Affleck Alami Kesulitan Tidur. ~ dailymail.co.uk

Rupanya setelah bercerai dari Jennifer Garner, sutradar film Argo tersebut mengalami susah tidur. Dikabarkan ia hanya hanya tidur beberapa jam setiap malam.

“Ben menyalahkan dirinya sendiri atas perpisahan itu, dan dengan cara yang buruk. Dia memikul beban berat dan sepertinya ia  hanya tidur beberapa jam setiap malam,” ujar seorang sumber kepada koran Inggris, Grazia baru-baru ini.

“Sangatlah penting baginya untuk memberikan keluarga yang tak pernah dimilikinya kepada anak-anaknya, dan sepertinya hal itu tak berhasil. Hal-hal malah menjadi semakin tegang antara dia dan Jennifer,” lanjutnya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner berpisah sejak Juni 2015 lalu. Rumah tangga mereka banyak disebut-sebut retak gara-gara orang ketiga yaitu mantan pengasuh anak-anak mereka, Christine Ouzounian. Ben Affleck membantah hubunganya dengan Christine Ouzounian, namum mereka sering kepergok jalan bersama. Kendati demikian, Ben Affleck dan Jennifer juga masih sering terlihat bertemu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.