Pasca Berseteru, Ini Yang Akan Dilakukan Aurel Heremansyah Jika Bertemu KD

Pertikaian anak dan ibu kandung yang terjadi antara Aurel dan Krisdayanti kini mulai meredam. Setelah keduanya sempat perang statement di media sosial Instagram, kini Aurel berharap bisa bertemu dengan miminya, sapaan Krisdayanti. Kedati telah mendingin, namun keduanya sama sekali belum sempat bertemu. Lantas, apakah yang akan dilakukan Aurel jika mendapat kesempatan bertemu KD?

Ini Yang Akan Dilakukan Aurel Heremansyah Jika Bertemu KD ~ bintang.com
Ini Yang Akan Dilakukan Aurel Heremansyah Jika Bertemu KD ~ bintang.com

Dara berusia 17 tahun ini berjanji takkan marah seperti apa yang dilakukannya di media sosial. “Aku pertama cuma mau bilang ke Mimi, kalau aku mau minta maaf,” ucap Aurel

Pelantun lagu ‘Tanpa Bintang’ ini ingin segera menyelesaikan permasalahannya dengan KD. Sebab, ia tak mau curhatannya di media sosial berbuntut panjang. “Kita baikan, supaya bisa ketemu lagi kapan saja,” harap Aurel.

Tak hanya itu, Aurel pun berharap Raul Lemos mengizinkan KD bertemu dengan anak-anaknya. “Ada dari Oom Raul kalau sudah ngebolehin. Aku mau bilang cepat supaya kita bisa ketemu. Biar bisa liburan bareng lagi,” tandas Aurel.

Sebelumnya, kisruh hubungan KD dan Aurel yang memanas bermula dari ketidak hadiran pelantun lagu ‘Mahadaya Cinta’ di ulang tahun sang putri yang ke-17. Tahu KD tak hadir, Aurel pun mengungkapkan isi hatinya melalui sosial media.

Tak ingin tinggal diam, KD pun merespons ‘curhatan’ putrinya itu, juga di sosial media. Alhasil, netizen dan masyarakat pun mengetahui jika hubungan KD dan dua anaknya memang sedang tak harmonis.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.