Pasca Cerai Dari Farhat Abbas, Regina Buka Lowongan Suami Baru

Perseteruan Farhat Abbas dan istri sirihnya, Regina akhirnya berakhir dengan cerai talak secara agama yang dijatuhkan pengacara kontroversial tersebut ke Regina. Tak mau berlarut-larut dalam polemik rumah tangganya, Regina Andriane Saputri langsung tancap gas mencari suami baru. Melalui akun Instagramnya, Regina membuka lowongan bagi pria yang ingin meminangnya.

Pasca Cerai Dari Farhat Abbas, Regina Buka Lowongan Suami Baru ~ liputan6.com
Pasca Cerai Dari Farhat Abbas, Regina Buka Lowongan Suami Baru ~ liputan6.com

Menurut wanita asal Bandung tersebut, hal itu dilakukan karena keisengannya yang masih sendiri. Hampir setiap pergi, janda Ilal Ferhard itu selalu ditanya orang mengenai sosok suaminya.

“Itu iseng. Kalau setiap ke mal ditanya suaminya mana? Makanya saya bahas di Twitter. Itu cuma iseng-iseng saja. Sebenernya bukan buka, tapi kalau ada ya syukur,” beber Regina belum lama ini

Menaggapi hal tersebut, Regina pun mengaku tidak malu walau dianggap sebagai cewek murahan dengan mencari jodoh di media sosial. Dengan santai, pelantun lagu Cinta Basi ini menuturkan alasannya. “Kalau saya sih nggak mau munafik. Kalau ada (pria yang mau) ya alhamdulillah,” jawabnya.

Dengan mantap, ia pun memastikan bahwa dirinya sudah move on dari sosok Farhat Abbas. “Aku sudah dari kemarin move on dong. Sekarang mencari lagi waktunya nggak ada, makanya saya buka lowongan di Instagram,” pungkas pemilik nama lengkap Regina Andriane itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.