Pasca Digosipkan Menikah, Indra Bruggman Akui Sikap Soraya Abdullah Berubah

Akhirnya Indra Bruggman memberi tanggapan secara resmi mengenai isu yang menyebutkan bahwa dirinya telah menikahi seorang wanita bernama Soraya Abdullah. Secara tegas Indra Bruggman menamopik kabar tesebut dan menyatakan bahwa hubungannya dengan wanita bercadar tersebut tak lebih dari sekadar rekan kerja.

Pasca Digosipkan Menikah, Indra Bruggman Akui Sikap Soraya Abdullah Berubah ~ liputan6.com
Pasca Digosipkan Menikah, Indra Bruggman Akui Sikap Soraya Abdullah Berubah ~ liputan6.com

Namun, setelah isu pernikahan antara dirinya dan Soraya Abdullah merebak dan secara resmi Indra menolak kabar tersebut, Indra mengakuada yang berubah antara dirinya dan Soraya Abdullah. Artis 34 tahun itu mengiyakan saat ditanya ada sesuatu yang hilang sejak kabar pernikahan mereka menyeruak di media massa.

Yaaa… sekarang agak yaaa nggak seperti kemarin. Kalau kemarin-kemarin kan kami sering saling menanyakan kabar. Ya ngobrol. Kalau sekarang ya tetap ngobrol tapi nggak panjang, BBM juga lama jawabnya, biasanya kan cepat,” aku Indra dengan nada yang agak tertahan.

Menurut Indra, sejak beredar banyak kabar pernikahan siri keduanya, Indra mengaku belum bertemu secara empat mata. “Ketemu nggak. Waktu itu beliau sempat ngajak ketemu tapi saya-nya lagi cari bahan (untuk keperluan butik busana muslim),” tutur Indra.

Namun, pria asal Tasikmalaya ini berniat untuk sesegera mungkin mengumumkan konfirmasi terkait kabar pernikahan mereka. Tetapi sayangnya, menurut Indra, Soraya belum menyediakan waktu.

“Harusnya seperti itu (klarifikasi berdua dengan Soraya Abdullah). Saya juga penginnya begitu, kemarin sebenarnya di acara Rumpi saya ajak juga untuk klarifikasi bareng supaya nggak jadi fitnah yang berkepanjangan dan hidupnya jadi normal lagi tapi kayaknya beliaunya belum bersedia,” pungkas Indra.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.