Pasca Dikaitkan Dengan Prostitusi Online, Kini Roro Fitria Dituduh Oplas

Jadi artis kontroversial memang harus siap untuk menghadapi omongan nyinyir orang. Tengok saja apa yang terjadi dengan sosok penyanyi cantik Roro Fitria. Roro yang baru saja dibuat down dan kehilangan banyak job akibat rumor terjerat prostitusi online, mesti menghadapi omongan miring orang yang kini menghujatnya. Kali ini kecantikan dan kemolekan tubuh Roro dituduh merupakan hasil dari operasi plastik.

Roro Fitria membantah melakukan operasi plastik dan membongkar rahasia kecantikan serta keseksian tubuhnya~palingaktual.com
Roro Fitria membantah melakukan operasi plastik ~palingaktual.com

Rumor Roro melakukan operasi paltik mencuat hampir bersamaan dengan kasus prostitusi online yang menerpa dirinya. Memang Roro sempat dibuat meradang manakala terdapat inisial RF dalam daftar 17 nama artis yang berprofesi ganda merangkap PSK kelas atas. Nama RF inipun kemudian disangkut pautkan dengan wanita cantik bersuara kenes yang memang hobi tampil mewah dan terkesan pamer harta ini. Namun Roro membantahnya dan menegaskan sekali lagi bahwa kekayaan yang dimilikinya halal dan jelas sumbernya.

Dan kali ini Roro kembali dihantam rumor bahwa ia melakukan operasi palstik untuk menujang penampilan tubuh moleknya. Roro yang memang memiliki tubuh yang seksi dan wajah yang cantik dan ia lantas dituduh mendapatkan semua itu melalui jalan operasi plastik. Saat dikonfirmasi kabar ini secara lamgsung, tentu saja Roro membantahnya. Roro mengakui memang menggunakan suntik vitamin dan beberapa treatment untuk kecantikanya, namun bukan operasi plastik.

“Kalau aku Alhamdulillah cuma injeksi vitamin, nano, botox. Kalau operasi sih belum ya,” ujarnya mengungkap rahasia kecantikannya. Roro juga mengklaim bahwa dia bisa menghabiskan ratusan juta untuk perawatan ini bahkan pergi ke Singapura hanya untuk sekali tretament. “Aku ambil per paket ya bisa untuk 2-3 bulan dari rambut sampai kaki kurang lebih Rp 290 juta. Biasanya sih di Singapura. Kalau di Jakarta aku jalani nano dan botox.”

Meski begitu, Roro mengaku bahwa dia tak pernah berpandangan miring pada operasi palstik. Menurutnya, operasi palstik sah-sah saja dilakukan untuk mempercantik diri. Roro bahkan mempertimbangkan kemungkinan operasi platik nanti di masa mendatang. Meski begitu, saat ini Roro menjamin bahwa kecantikan dan keseksian tubuhnya masih original. “Tapi kalau nanti sudah tua dan butuh operasi itu mungkin sih. Kalau sekarang masih original,” katanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.