Pasca Dilahirkan, Suami Nia Ramadhani Baru Sekali Lihat Anak Keduanya

Meski tengah berbahagia karena Nia Ramadhani melahirkan anak keduanya dengan selamat, Ardie Bakrie ternyata baru sekali bertemu dengan jagoan kecilnya tersebut. Ya pada media Ardie Bakrie mengungkapkan bahwa dirinya baru sekali saja melihat bayi keduanya yang berjenis kelamin laki-laki ini.

Ardie Bakrie mengaku baru sekali saja bertemu dengan putra keduanya pasca dilahirkan~www.tribunnews.com
Ardie Bakrie baru sekali bertemu dengan putra keduanya pasca dilahirkan~www.tribunnews.com

Ardie mengungkapkan bahwa sedikit masalah kesehatan yang terjadi pada putranya, menghalanginya bertemu dengan jagoan kecilnya ini. Ayah dari Mikhayla Zalindra Bakrie ini mengatakan bahwa rendahnya kadar gula dan oksigen putra keduanya tersebut membuatnya harus segera masuk ICU pasca dilahirkan. Meski begitu Ardie memastikan kondisi putra keduanya dan istri tercintanya itu baik-baik saja.

“Nia sudah sadar, dia baik-baik saja. Tapi karena kadar gula dan oksigenya rendah, bayinya langsung dibawa ke ICU. Itu saya baru sekali melihatnya pas dibawa ke ICU” ungkap Ardie pada awak media. Bayi kedua Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie pun harus dipantau terus menerus setiap 2 jam sekali oleh dokter untuk memastikan keadanya.

Seperti yang kita ketahui, Nia Ramadhani memang baru saja melahirkan anak keduanya melalui operasi cesar kemarin. Anak kedua Nia Ramdhani dan Ardie Bakrie inipun langsung diberi nama yakni Mainaka Zannati Bakrie.

Mainaka, itu artinya a mountain with a golden heart. Nama kedua, Zanatti, itu dari nama kakek (Bakrie dan istri) dan kedua Orang tua Nia,” papar Ardie Bakrie di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa kemarin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.