Pasca Ditinggal Dahlia Poland, Michelle Joan Terus Menangis

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala tak dipungkiri telah menghadirkan bentuk persahabatan baru diantara para pemainnya. Salah satu yang paling sering terlihat bersama ialah Dahlia Poland dan Michelle Joan, keduanya begitu akrab satu sama lain baik saat syuting maupun lepas dari aktivitas didepan kamera tersebut. Sayang, pasca Dahlia Poland hengkang dari sinetron ini, Michelle seolah kehilangan sosok sahabat. Tak pelak ia sering menangis jika mengingat moment-momentnya bersama mantan pemeran Thea dalam sinetron GGS tersebut.

Pasca Ditinggal Dahlia Poland, Michelle Joan Terus Nangis ~ instagram.com/michellejoan_
Pasca Ditinggal Dahlia Poland, Michelle Joan Terus Nangis ~ instagram.com/michellejoan_

Hal ini diungkapkan Michelle saat ditemui beberapa waktu lalu. Menurut Michelle, kesedihannya dipicu rasa kangennya pada Dahlia yang kerap berbagi moment lucunya bersama Michelle, “Saat hari terakhir scene dia di GGS aku nyuekin dia, aku ga bisa ngikutin dia karena aku bawaannya mewek terus. Gimana nggak setiap hari di lokasi syuting. Kayak kehilangan semangat syuting juga. Dia orangnya rusuh juga. Kaya aku ulang tahun dia kasih surprise. dia nyuekin aku Seharian tapi pas malem aku dikasih kejutan dia bawa kue” ungkap Michelle.

Walau begitu, Michelle rupanya berusaha untuk tidak menjadi egois, dengan memaksa Dahlia untuk tetap bermain dalam sinetron yang tayang di stasiun SCTV tersebut. Saat ini, Michelle mengungkapkan hanya dapat mendukung keputusan Dahlia untuk hengkang dari sinetron yang melambungkan namanya itu,”Dia ada alasan tersendiri yang kita gak tau apa, mungkin dia mau nyobain yang lain, kita sebagai sahabat ya support” imbuh Dahlia.

Rasa kehilangan Michelle ini tentunya membuktikan betapa akrabnya persahabatan antara dirinya dan juga Dahlia. Michelle bahkan membuktikan kenangan tersebut dengan banyaknya video keseruannya bersama Dahlia saat dilokasi syuting, “Banyak banget, liat aja di video kita. Ngerjain kru. Banyak yang kita lakuin. Pas dia melet-melet aku lagi cover udah biasa. Yang pasti kehilangan sifat serunya dia. Gak ada yang teriak-teriak” pungkas Michelle.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...