Pasca ditinggal Pasha, Ini Perjuangan Berat Band UNGU Untuk Tetap Bertahan

Band UNGU berjuang keras pasca ditinggal Pasha yang kini telah resmi menajdi wakil walikota Palu. Salah satu perjuangan yang dihadapi oleh band papan atas ini adalah, mencari sosok yang pas untuk mengisis posisi vokalis yang praktis jadi kosong pasca ditinggalkan oleh suami Adelia Wilhelmina itu.

Inilah perjuangan berat band Ungu pasca ditinggalkan Pasha yang terjun ke dunia politik sebagai wakil walikota palu~ showbiz.liputan6.com
Inilah perjuangan berat band Ungu pasca ditinggalkan Pasha~ showbiz.liputan6.com

Ungu sendiri memastikan bahwa tak akan menggantikan posisi Pasha sebagai vokalis di band tersebut. Namun mereka kini harus berjuang untuk menemukan suara yang pas, agar Ungu tetap eksis dan juga tak ditinggalkan penggemar. Sebagai solusi saat ini, posisi vokalis diisi oleh Onci dan Enda.

Namun tak menutup kemungkinan jika Roman punya suara yang pas, bisa menjadi vokalis band ini. Meski begitu, Onci mengatakan bukan hal yang mudah untuk mengisis posisi vokalis band Ungu yang dulu disi oleh pasha. Apalagi selai bernyanyi, dia pun harus bermain gitar pula.

Namnun Onci berjanji akan terus belajar bernyanyi sambil main gitar, agar nasib Ungu bisa dipertahankan. “Cukup susah nyanyi sambil main gitar. Cukup banyak belajar, semoga lancar aja,” ujar Onci. Selain itu, Ungu juga mengatakan bahwa musik mereka pasti seidkit banyak akan berubah pasca ditinggalakn oleh Pasha.

Namun mereka berjanji perubahan tersebut tak akan menghilangkan ciri khas band, yang sudah terbentuk sejak belasan tahun yang lalu ini. “PR besar yah, jadi kita makin rajin. Musiknya sedikit banyak berubah tapi tetap pada rulesnya. Kita dari awal memang begitu,” kata Makki.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.