Pasca Hengkang Dari f(x), Begini Kelanjutan Karir Sulli Di Dunia Hiburan

Keputusan Sulli untuk hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya, f(x) pada Juni 2015 lalu tentu membuat para penggemar cukup terkejut. Apalagi Sulli cukup dikenal sebagai member yang jauh dari isu miring sejak menjadi asuhan SM Entertainment. Lantas bagaimanakah kelanjutan karir Sulli di dunia hiburan pasca hengkang dari f(x)?

Pasca Hengkang Dari f(x), Begini Kelanjutan Karir Sulli Di Dunia Hiburan ~ koreaboo.com
Pasca Hengkang Dari f(x), Begini Kelanjutan Karir Sulli Di Dunia Hiburan ~ koreaboo.com

Diwartakan Korea Star Daily, sumber terdekat Sulli menyatakan bahwa  kini ia sedag mendalami karier beraktingnya. Sulli berharap mengembangkan kemampuannya dalam seni peran. Sejak hengkang, Sulli yang kini bersolo karier mulai sibuk sebagai bintang iklan. Bahkan, Sulli digandeng perusahaan perhiasaan asal Austria, Swarovski. Sulli terlihat bersinar dengan perhiasaan yang dikenakannya dalam sesi pemotretan terbaru.

Salah satu potret, Sulli tampak elegan dengan perhiasan dari kristal yang indah. Kalung dan anting yang dikenakan Sulli sangat kontras saat dipadu dengan pakaian mantan personel f(x) itu berupa, crop top biru tua dan rok. Sulli mengaplikasikan tata rias natural, dengan menegaskan eye-liner di matanya.

Selain itu, penampilan Sulli juga terlihat fresh dengan dres biru berbahan satin. Dengan perhiasan kristal ternama yang melingkar di lehernya, Sulli tersenyum dengan cantii di depan kamera.

Sulli dianggap sangat cocok membintangi perhiasan ternama Swarovski karena imejnya sebagai idola. Selain itu, wajah memesona Sulli disebut sebagai salah satu `senjata utama` membuat perhiasaan itu laris manis menjelang Natal.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.