Pasca Insiden Acara TV, Begini Keadaan Mata Ayu Dewi

Belum lama ini presenter kondang Ayu Dewi baru saja ditimpa insiden yang kurang menyenangkan. Alhasil mata kanan Ayu Dewi pun berdarah dan mengalami pembengkakan. Seolah tak ingin membuat penggemarnya khawatir dengan insiden yang menimpanya, Ayu pun mamerkan kondisi matanya pasca mendapat penanganan dari dokter.

Ayu Dewi. ~ sidomi.com
Ayu Dewi. ~ sidomi.com

Lewat akun Instagram miliknya, Ayu Dewi mengunggah sebuh foto beberapa jam yang lalu. Tampak dalam foto tersebut menunjukkan keadaan terbaru matanya yang ditutupi oleh penutup mata bening. Meski masih terlihat bengkak dan lebam, namun matanya sudah tak lagi mengeluarkan darah.

Pasca Insiden Acara TV, Begini Keadaan Mata Ayu Dewi. ~instagram.com/mrsayudewi

Raut wajahnya pun sudah tampak ceria meski dengan plester yang menghiasi area sekitar matanya serta tangan bergaya metal yang makin mempertegas bahwa keadaanya kini telah membaik. Dengan  menuliskan caption “Pemenang sesungguhnya akan berjuang untuk kebenaran apa pun.” Dalam bahasa inggris, Ayu Dewi berisyarat bahwa dirinya tak akan menyerah dengan insiden yang menimpanya. Selain itu, tagar Ayu Dewi Story versi siluman mata satu, juga ia tambahkan sebagai bahan candaan dalam keterangan foto tersebut.

Sebelumnya Ayu mengalami insiden ketika syuting program Ramada di salah satu statsiun TV swasta, Ayu mendapat giliran untuk disembur dengan semprotan angin yang dipegang Marcel Chandrawinata. Karena terlalu dekat dan kencang, mata Ayu mengalami cedera. Di akun Instagram, Ayu mengunggah foto area matanya lebam dan mengeluarkan darah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.