Pasca Jonas Brother Bubar, Ini Dia Band Baru Joe Jonas

Lama vakum setelah band Jonas Brother bubar, akhirnya Joe Jonas kini kembali menggeluti dunia musik. Tak tanggung-tanggung, ia kembali bersama band barunya yang diberi nama DNCE. Hal ini dapat dilihat dari akun instagram pribadinya.

Pasca  Jonas Brother Bubar, Ini Dia Band Baru Joe Jonas. ~ internationalmusicchart.com
Pasca Jonas Brother Bubar, Ini Dia Band Baru Joe Jonas. ~ internationalmusicchart.com

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, DNCE tampil dalam iringan lagu. Secara berurutan band ini menunjukkan wajah para anggotanya. Dari pria berpenampilan nyentrik sebagai bassis, wanita berwajah Asia dengan kacamata sebagai gitaris sampai lelaki gondrong tak berbaju yang ada di belakang drumset. Joe Jonas sendiri tampil terakhir sebagai vokalis.

Selain itu, Joe juga promosikan bandnya lewat kicauan di Twitter. “Hallo dunia @DNCE,” kata Joe lewat akun pribadinya di media sosial berlogo burung biru tersebut. Tak hanya penggemar yang antusias menyambut debut kembalinya Joe, sang adik, Nick Jonas yang juga aktif dalam dunia tarik suara juga nampaknya tak sabar dengan proyek baru yang diluncurkan kakaknya ini. YES!,” kicaunya dalam akun @nickjonas.

Klip berdurasi pendek itu juga menyajikan sebuah cuplikan musik yang dimainkan oleh DNCE. Sebuah musik yang bernuansakan upbeat retrodan sedikit groove rock menjadi pengiring perkenalan dari band ini. Namun, hingga berita baik ini diturunkan, belum ada yang tahu profil pasti dari tiap-tiap personel yang bergabung dalam band baru Joe ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.