Pasca Memilih Bersolo Karir, Jessica Eks Girls Generation Banjir Tawaran Model

Tahun lalu salah satu member Girls Generation memilih keluar dan bersolo karir. Yakni Jessica Jung. Jessica memilih hengkang dengan alasan ingin fokus dengan bisnis fashion miliknya. Namun, beberapa saat setelah ia resmi meninggalkan grup musik yang telah membesarkan namanya itu, ia dikabarkan dipecat oleh agensi yang mengasuhnya yakni SM Entertainment. Namun, pihak menajemen menampik kabar tersebut, secara tegas mengungkapkan bahwa Jessica keluar atas keinginannya sendiri.

Pasca hengkang dari Girls Generation, Jessica banji tawaran model. ~ dramafever.com
Pasca hengkang dari Girls Generation, Jessica banji tawaran model. ~ dramafever.com

Seolah tak mau ambil pusing dengan kabar tersebut, ia memilih fokus dengan produk fashionnya BLANC & ECLARE. Tak hanya fokus dengan bisnisnya, ia juga ingin melebarkan sayap keartisaanya di dunia model. Buktinya, perempuan kelahiran 1989 tersebut ditawarkan untuk menjadi model kelas dunia seperti Yves Saint Laurent Beaute Hongking yang secara khusus mempromosikan kecantikan wanita-wanita Asia.

Jessica Jung. ~ dailymail.com
Jessica Jung. ~ dailymail.com

Tak hanya itu, ia juga ditawari lagi untuk mengisi majalah fashion EyeMag. Untuk debutnya di majalah tersebut, ia akan memamerkan pesonanya sebagai selebriti sekaligus penggiat fashionista. Hal ini seperti dikutip dari Dailymail pada Selasa hari ini. Dalam sebuah foto, ia tampil beda seperti biasanya. Ia tampak cantik dan elegant dengan mengenakan beberapa aksesoris BLANC & ECLARE seperti kacamata hitam.

Di lain sisi, ia juga tenga disibukkan dengan membintangi Variety Show di Tiongkok. Kesibukannya di dunia hiburan tak membuatnnya lupa dengan obsesinya di bidang fashion, ia terus mengasah bakatnya agar menjadi desainer yang hebat, sembari fokus dengan brand fashionnya.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.