Pasca Ngaku Naksir, Adjie Pangestu Malah Dijauhi Ayu Ting Ting

Pasca gosip mengenai dirinya dan Ayu Ting Ting berhembus, Adjie Pangestu justru mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Pesinetron laga ini mengatakan bahwa kini hubungan pertemanan antara dirinya dan Ayu Ting Ting menjadi merenggang. Tak hanya itu, Adjie pun mengatakan apa yang dikatakanya selama ini didepan media adalah sebuah bentuk gimmick belaka.

Adjie Pangestu malah dijauhi Ayu Ting Ting pasca gosip mengenai mereka berdua menyeruak dan jadi konsumsi publik~www.wowkeren.com
Adjie Pangestu malah dijauhi Ayu Ting Ting pasca gosip mengenai mereka menyeruak ~www.wowkeren.com

Belakangan Adjie Pangestu memang membantah mendekati sosok Ayu Ting Ting. Adjie mengatakan bahwa kedekatan yang mereka jalin hanya sebatas teman semata. Adjie mengaku bahwa ini semua adalah gimmick dari teman-temanya untuk menggoda dirinya dan sosok Ayu Ting Ting.

“Ayu Ting Ting? nggak mungkin lah. Gue siapa gitu loh, gimmick aja dari temen-temen,” kata Adjie saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan. Adjie pun mengakui bahwa pasca rumor tentang dirinya dan Ayu Ting Ting berhembus ke permukaan, pelantun Sambalado inipun seolah menjaga jarak dan menjauhi dirinya.

“Ayu juga jadi jaga jarak, gue kaget nggak ada masalah apa-apa, followernya juga berkicau. Jangan terlalu diambil hati lah, cuma seru-seruan aja,” pungkas Adjie Pangestu. Ayu Ting Ting sendiri membantah memiliki hubungan dengan sosok Adjie Pangestu. Ayu malah terkesan marah dan sewot saat ditanyai soal Adjie Pangestu.

“Nggak ada hubungan sama siapa-siapa. Itu mengada-ngada. Kata siapa? aneh, jangan gila. Gosip (pacaran dengan Adjie) nggak ada. Nggak mau muka saya BT kan? Gue nggak pernah ketemu, nggak pernah kenal. Jangan bikin aneh-aneh deh. Yang nanya itu mundur, jangan aneh-aneh deh,” tegas Ayu Ting Ting sedikit emosi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.