OC Kaligis Dituntut 10 Tahun Penjara, Velove Vexia Foto Bareng Joe Taslim

Velove Vexia agaknya sudah lebih tegar pasca sang ayah, pengacara senior OC Kaligis dituntut 10 tahun penjara. Paling tidak, hal itulah yang terlihat di akun media sosial mantan kekasih Raffi Ahmad ini. Di beberapa foto yang di unggah Velove seolah menunjukkan bahwa dirinya mulai bisa ikhlas menerima apa yang terjadi pada ayahandanya.

ini yang dilakukan Velove Vexia pasca sang ayah OC Kaligis dijatuhi hukuman 10 tahun penjara akibat korupsi~forum.detik.com
ini yang dilakukan Velove Vexia pasca OC Kaligis dijatuhi hukuman 10 tahun penjara forum.detik.com

Salah satunya adalah sebuah foto dimana gadis cantik ini berpose bareng aktor Joe Taslim. Keduanya seperti tengah menghadiri sebuah acara peluncuran brand internasional belum lama ini di Jakarta. Di foto tersebut, tampak Joe Taslim dan Velove sama-sama mengenakan pakaian serba hitam. Dan sepertinya sudah tak terlihat lagi kesedihan di wajah wanita cantik ini.

“At the grand opening party of @bulgariofficial’s store in plaza senayan wearing @didit.hediprasetyotulis Velove sebagai caption foto tersebut. Velove tampak segar dan cantik meski tubuhnya terlihat sedikit kurus. Namun begitu, ketegaran tampak terlihat di wajah gadis ayu putri kesayangan OC Kaligis ini.

Sebelumnya, Velove tak bisa menyembunyikan kesedihanya akibat sang ayah dituntut 10 tahun penjara akibat kasus korupsi beberapa waktu yang lalu. Majelis hakim menuntut hukuman penjara 10 tahun karena sang pengacara didakwa menyuap tiga hakim dan seorang panitera Pengdilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan sebesar SGD15.000 dan USD 27.000.

Velove juga tampak hadir dalam sidang putusan sang ayah tersebut. Wartawan bahkan sempat mengabadikan mata Velove yang merah dan sembab karena manangis. Seusai sidang pun Velove sempat memeluk sang ayahanda tercinta. Tak banyak yang diuraikan Velove selain harapan agar sang ayah diberikan putusan seadil-adilnya. “”Kita berdoa saja ya, semoga tuntutannya se-fair (adil) mungkin. Kita keluarga dan papa tetap tegar,” ujar Velove

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.