Pasca Perseteruannya Dengan Charly, Rere Regina Rilis Single Baru

Belum lama ini publik dibuat terkejut mencuatnya berita seorang wanita bernama Rere Regina melakukan pernikahan siri dengan Charly, pentolan Setia Band. Konflik semakin memanas ketika Rere sampai kena makian dari istri Charly, Regina. Namun, tak lama berselang, Rere Regia kemudian langsung merilis sebuh single terabrunya yang berjudul Ayang.

Pasca Perseteruannya Dengan Charly, Rere Regina Rilis Single Baru ~ liputan6.com
Pasca Perseteruannya Dengan Charly, Rere Regina Rilis Single Baru ~ liputan6.com

Tak ayal banyak yang menduga, permasalahannya dengan keluarga Charly Van Houten hanya sebuah rekayasa atau settingan demi menaikkan pamor Rere, tapi hal itu dibantahnya. Intinya bodo amat aku gak mendompleng, bodo amat orang nilai apa aku gak mencari kesempatan dalam kesempitan” ujar Rere.

Lebih lanjut, Rere mengelak bahwa singke tersebut sudah jauh hari beredar sejak persetruan tersebut terjadi, “Intinya di sini aku tidak pernah dompleng popularitas sama Charly atau siapapun. Sebelum klip keluar, RBT udah keluar, radio udah, di tv udah,” lanjutnya.

Banyak yang mengaitkan peluncuran single Ayang ini dengan masih hangatnya konflik antara dia dan Regina yang mana bisa mendongkrak ketenaran lagu ini secara tak langsung. Tapi hal tersebut dibantah mentah-mentah oleh wanita kelahiran 30 Mei 1991 tersebut.

“Jadi kalo ada yang bilang aku dompleng, sebelum ada pemberitaan aku udah mau launching, gara-gara ini banyak yang pending. Dan aku melihat momen yang pas ya sekarang, aku harus berkarya,” kata Rere

Tudingan bahwa peluncuran single Ayang ini terkait konflik antara Rere dan Regina yang mana bisa mendongkrak ketenaran lagu ini secara tak langsung pun tak terelakkan. Sejak namanya menjadi pemberitaan di sejumlah media massa, banyak orang yang tidak tahu duduk persoalannya mencemooh dirinya. Tapi Rere tidak mau memikirkan hal itu.

“Kalo menanggapi omongan yang masih masuk akal aku jawabnya halus, kalo udah gak wajar ya bodo amat. Intinya bodo amat aku gak mendompleng, bodo amat orang nilai apa aku gak mencari kesempatan dalam kesempitan,” pugkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.