Pasca Putus Dari Chand Kelvin, Baby Margaretha Dipacari Pria Duda

Usai putus dari Chand Kelvin, tidak lantas membuat membuat Baby Margaretha menunggu lama untuk mendapatkan pasangan yang baru. Belum lama ini, wanita yang akrab disapa Baby ini dikabarkan terlihat jalan bareng dengan seorang pria sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat. Ada hubungan apakah antara Baby dengan pria tersebut?

Putus Dari Chand Kelvin, Baby Margaretha Dipacari Pria Duda ~ kapanlagi.com
Putus Dari Chand Kelvin, Baby Margaretha Dipacari Pria Duda ~ kapanlagi.com

Selidik punya selidik, pria itu adalah kekasih baru Baby bernama Henry Daniel Setya, seorang pengusaha batubara di Kalimantan dan duda beranak dua. Malam itu adalah malam yang menegangkan bagi Baby. Pasalnya, untuk pertama kalinya ia harus bertemu dengan dua anak dari kekasihnya tersebut dalam sebuah balutan acara makan malam.

Baby mengaku sangat tegang ketika dirinya diajak Kelvin makam malam bersama dengan anak anaknya sebagai ajang perkenalan. “Perkenalan aja sama keluarga kekasih, aku ketemu anak-anaknya. Cukup tegang juga sih tapi akhirnya bisa deket sama mereka,” aku Baby.

Kendati Daniel berstatu duda, bagi Baby hal tersebut bukanlah suatu halangan untuk membangun sebuah hubungan. Kenyamanan menjadi alasan wanita berusia 31 tahun itu memilih Daniel sebagai kekasih yang juga ia harapkan menjadi suaminya kelak.

“Buat aku mau duda atau lajang nggak masalah, yang penting adalah kenyamanan. Dia duda anak dua, aku harus terima sepaket. Itu anugerah dan titipan dari Allah. Aku sangat bersyukur memiliki dua putri cantik dari Daniel,” terang Baby.

Di sisi lain, Daniel senang melihat kedekatan Baby dengan kedua anaknya. Ia percaya jika mantan model majalah pria dewasa itu bisa menjadi calon istri dan ibu yang baik untuk kedua anaknya.

“Sebenarnya dua anak perempuan saya susah dekat dengan perempuan, soalnya trauma sama mama yang sebelumnya. Entah kenapa samaBaby kok bisa sreg,” pungkas Daniel.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.