Pasca Putus Dari Ranbir Kapoor, Katrina Kaif Dipuji Salman Khan

Salman Khan disebut sebagi pihak yang menyebabkan hubungan Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif berantakan. Sejak lama, nama Salman memang kerap membayangi hubungan cinta yang terjalin antara Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif. Apalagi dulu Katrina adalah mantan kekasih Salman, dan keduanya masih bersahabat baik hingga kini.

Pasca putus dari sosok tampan Ranbir Kapoor, Katrina Kaif dipuji aktor Salman Khan~ indianexpress.com
Pasca putus dari Ranbir Kapoor, Katrina Kaif dipuji Salman Khan~ indianexpress.com

Dan kini kabarnya Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif mengakhiri sudah hubungan cinta mereka. Padahal dua bintang Bollywood ini dikabarkan akan menikah sebentar lagi. Dan lagi-lagi nama Salman Khan dituding sebagai penyebab retaknya hubungan percintaan dua bintang papan atas Bollywood ini. Katrina kabarnya langsung ngobrol selama 2 jam di telpon dengan Salman, pasca putus dari Ranbir Kapoor.

Seperti biasa Slaman Khan pun cuek menaggapi berita yang tak enak didengar ini. Salman memang berulang kali mengatakan bahwa dia dan Katrina berteman baik sejak dulu. Meski mereka pernah pacaran dan putus lagi, namun hubungan keduanya masih sangatlah baik. Yang menarik saat acara reality TV show Bigg Boss 9, Salman justru mengutarakan pujian untuk wanita cantik ini.

Salman mengatakan bahwa Katrina adalah wanita terkuat dan tertangguh, yang pernah dilihatnya selama ini. Selain itu bintang film Fitoor ini juga mengatakan bahwa sosok Katrina, adalah wanita pekerja keras. Hal ini diungkapkan Salman tanpa malu lagi depan umum, pasca Katrina dikabarkan mengakhiri hubungan dengan Ranbir Kapoor.

“Kau (katrina) adalah wanita terkuat yang pernah aku temui. Kamu dulu masih berusia 16 tahun saat terjun ke dalam bidang ini (dunia film), dan mendapat pencapain yang baik. Ini karena kerja kerasmu selama ini. Jika Tuhan memintaku memilih antara bakat dan kerja keras, aku akan memilih yang kedua. Saat seseorang bekerja keras, bakat mereka akan makin terasah. Seluruh negara kini mengagumimu, begitupun aku” kata Salman Khan yang langsung disambut senyum malu-malu Katrina Kaif.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.