Pasca Putus Dari Ronaldo, Iriana Shayk Kepergok Cium Bradley Cooper

Hubungan pesepak bola dunia Christiano Ronaldo dan model seksi Iriana Shayk resmi telah berakhir. Namun, seolah tidak ingin terlalu lama berlarut-larut dalam kesedihan akibat kandasnya hubungan mereka, Iriana segera mencari pengganti yang akan mengisi kekosongan hatinya. Dan kabarnya, lelaki yang kini menemani hari-hari Iriana adalah Bradley Cooper.

Irina Shayky dan Bradley Cooper. ~ web.de
Irina Shayky dan Bradley Cooper. ~ web.de

Hubungan Iriana dan bintang film “The Hangover” tersebut kini lagi menjadi perbincangan hangat sejak April lalu. Mereka memang kerap tertangkap basah oleh kamera saat sedang berkencan. Dan baru-baru ini, keduanya lagi-lagi kepergok sedang kencan di Jalanan New York. Hebatnya lagi, mereka tertangkap sedang berciuman mesra.

Keduanya lagi-lagi kepergok sedang memamerkan kemesraan. ~ wowkeren.com
Keduanya lagi-lagi kepergok sedang memamerkan kemesraan. ~ wowkeren.com

Mereka terlihat berciuman saat hendak menonton pertunjukan Broadway “Hamilton” beberapa waktu yang lalu. Tampak dalam salah satu foto yang beredar, sebelum mencium Iriana berkali-kali, lelaki berumur 40 tahun tersebut meletakkan tangangnya di wajah Iriana. Sedangkan di foto yang lain, tampak Irian menyandarkan kepalanya dengan manja di bahu bintang film “American Sniper” tersebut. Apakah ini isyarat ke publk untuk menyatakan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih telah resmi?

Iriana dan Breadley. ~ jpnn.com
Iriana dan Breadley. ~ jpnn.com

“Mereka berjalan dan cukuo banyak setiap kali mereka mendapat ke tempat di mana sangat gelap, mereka mulai berciuman dan semakin dekat. Mereka tampak seperti pasangan baru,” ungkap seorang saksi, seperti ang dilansir dari lamina People.

Kemesraan keduanya memang bukan kali pertama terungkap. Sebelumnya, dalam sebauh acara yang digagas oleh Rihanna, keduanya kepergok sering mengumbar kemesraan. Namun, hingga detik ini, baik Iriana maupun Bradley sama-sama kompak bungkam dan belum angkat suara mengenai resminya hubungan mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.