Pasca Putus Dari Syamsir Alam, Tyas Mirasih Gandeng Kekasih Baru?

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan tengah menjalin kasih dengan pesepakbola muda Indonesia, yakni Syamsir Alam, kini Tyas Mirasih punya gandengan baru. Rupanya Tyas tak butuh waktu yang lama untuk move on pasca putus dari Syamsir Alam.

Tyas Mirasih dan Syamsir Alam saat masih pacaran dulu. ~ sidomi.com
Tyas Mirasih dan Syamsir Alam saat masih pacaran dulu. ~ sidomi.com

Kamis kemarin, gadis kelahiran Jakarta tersebut mengunggah foto bersama seorang pria di Instagram miliknya. Tampak dalam foto tersebut Tyas memegang dagu sembari bersandar di bahu pria tersebut. Wajah mereka pun dihiasi dengan senyum bahagia lalu Tyas menulis caption “There are never enough I Love You’s.” yang artinya Tidak akan ada I Love You yang cukup untukmu.

Diduga, pria tersebut bernama Raden dan Drummer dari band musik rock yakni Roxx. Raden merupakan personil baru yang menggantikan Arry Yanuar yang meninggal pada 1999 silam. Seperti tak ada kapoknya untuk kembali ke dalam pelukan anak band lagi rupanya.

Dalam kolom komentar pun, tidak sedikit yang mendukung Tyas dengan kekasih barunya ini. Para penggemar membanjiri dengan ucapan selamat. Kita tunggu saja kelanjutan hubungan mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.