Pasca Resmi Menikah, Ashton Kutcher – Mila Kunis Program Anak Lagi

Kebahagiaan kini telah menyelimuti hati pasangan bintang Hollywood, Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Pasangan yang baru saja meresmikan hubungannya melalui pernikahan ini rupanya tengah sibuk dengan program tambah anak. Meski telah dikaruniai satu anak, keduanya mengaku siap menambah momongan lagi.

Pasca Resmi Menikah, Ashton Kutcher – Mila Kunis Program Anak Lagi. ~ masterherald.com
Pasca Resmi Menikah, Ashton Kutcher – Mila Kunis Program Anak Lagi. ~ masterherald.com

Seperti yang diwartakan laman Radar Online, Senin (17/8/2015), Ashton Kutcher dan Mila Kunis sudah tak sabar ingin segera mempunyai anak lagi. Bahkan kabarnya, Mila Kunis rajin datang ke dokter kandungan demi bisa hamil kembali setelah sembilan bulan melahirkan anak pertamanya, Wyatt Isabelle.

“Mereka tidak ingin menunggu terlalu lama karena mau semua anak mereka nantinya tumbuh dengan umur yang berdekatan. Mila terlihat datang ke dokter kandungan memeriksakan tubuhnya agar bisa hamil lagi,” ungkap seorang sumber.

Lebih lanjut, Ashton lebih menginginkan seorang bayi laki-laki untuk anak keduanya, “Ashton sangat berharap ingin anaknya laki-laki, tetapi meraka akan senang selama bayinya terlahir sehat,” sambung sumber tersebut.

Sebelumnya, Mila Kunis dikabarkan telah menikah dengan Ashton Kutcher secara diam-diam. Keduanya disebut-sebut telah melangsungkan pernikahan 4 Juli 2015 yang adalah hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Upacara pernikahan pasangan ini dilaksanakan tertutup. Mereka pertama kali bertemu di That 70’s Show. Kutcher dan Kunis mulai menjalin hubungan pada 2012 setelah sang aktor resmi bercerai dari Demi Moore. Kunis pun tak menyangka bisa menikah dengan Kutcher.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.