Pasca Rumor Hamil, Justin Bieber dan Kourtney kardashian Kepergok Party Bareng

Sosok Kourtney Kardashian ternyata belum bisa dipisahkan begitu saja dari Justin Bieber. Pasca rumor dirinya tengah mengandung anak buah cintanya dengan Justin, beberapa waktu lalu Kourtney dan penyanyi muda ini kedapatan party bareng di kawasan Miami.

Panasi Selena Gomez, Justin Bieber dan Kourtney Kardashian kepergok ciuman didepan umum~ www.mirror.co.uk
Pasca Rumor Hamil, Justin Bieber dan Kourtney kardashian Kepergok Party Bareng~ www.mirror.co.uk

Seperti yang dilansir oleh BERANDA dari US Magazine, dua selebritas berbeda usia dan juga profesi ini terlihat sedang asyik berpesta di sebuah bar di Miami, pada senin 3 Juli yang lalu. Kourtney kebetulan ada di Miami untuk merayakan ulang tahun sahabatnya, David Grutman. Sedangkan Justin memang sedang mengadakan konser Purpose di kota tersebut.

Pelantun What Do You Mean ini tiba di club pada pukul setengah 1 dini hari, dan langsung meloncat ke booth DJ untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun bagi Grutman. Ia kemudian asyik menari dengan latar hingar bengar pesta yang meriah, Justin sempat menghilang beberapa saat sebelum kemudian kembali dengan membawa Kourtney keatas pentas.

“Pada sekitar pukul 1 dinihari, dia menghilang sebentar dari atas pentas dan masuk kembali dengan membawa Kourtney Kardashian” ujar sebuah sumber untuk US Weekly. Kourtney sendiri tampil memukau dan cantik dengan mini dress berbahan kulit yang membalut tubuh seksinya.

Justin Bieber dan Kourtney kardashian memang sempat dikabarkan punya hubungan yang cukup dekat dan spesial, Kourtney bahkan sempat digosipkan tengah mengandung anak hasil hubunganya dengan Justin. Namun gosip ini mereda seiirng kedekatan justin Bieber dengan arris dan model cantik Nicola Peltz.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.