Pasha Tinggalkan Ungu Demi Jadi Wali Kota Palu, Begini Pesan Menyentuh Dari Enda

Pasha resmi meninggalkan band yang membesarkan namanya, Ungu setelah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Pasha, atau Sigit Purnama Said bersama personil Ungu lain lantas menggelar konser perpisahan bersama penggemar setia di Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (26/2) malam.

Pasha resmi hengkang dari Ungu, ini kata Enda
Pasha resmi hengkang dari Ungu, ini kata Enda

Rasa sedih dan haru mengikuti jalannya konser. Berada di industi hiburan tanah air lebih dari sepuluh tahun  bersama band Ungu serta meraih popularitas dari band tersebut, Pasha terpaksa harus hengkang. Kesibukannya menjadi Wakil Wali Kota Palu membuat suami Adelia Wilhelmina ini tak bisa lagi bersama dengan Enda, Onchi dan kawan-kawan.

Tak bisa membendung rasa duka yang mendalam atas kepergian Pasha dari Ungu, Enda sang gitaris menulis pesan yang begitu menyentuh.

Jadi wakil walikota Palu, Pasha minta wartawan tahu kapan waktu untuk wawancara
Jadi wakil walikota Palu, Pasha minta wartawan tahu kapan waktu untuk wawancara

Panggung terakhir bersamamu.. Berbeda dengan judul lagu kita Saat indah bersamamu…. Ga ada satu manusia pun yang akan ikhlas.. Apabila berada di posisi ini… Sedih bgt… Hampir 20 tahun lebih kita sama2 akhirnya tuhan menentukan waktu perpisahaan kita dengan cara begini… Cuman bisa bilang maha besar allah dengan segala ketetapannya… Terima kasih untuk menyertai masa-masa berproses ku saudaraku,” tulis Enda di akun Instagram miliknya.

Kita bersama dari metromini sampai duduk di atas kursi porsche.Kita bersandar dari sebuah koskosan reyot sampai di rumah yang kita tidak pernah tau siapa aja penghuni nya karena terlalu lapang rumah ini untuk pribadi2 yang seperti kita. Allah menyertaimu saudaraku… Selalu tak habis ucapan doa untukmu selalu,” tandas Enda.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.