Pasha Ungu-Adelia Makin Mesra, Angel Karamoy Diminta Untuk Tahu Diri

Kemesraan yang ditunjukkan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina seolah susah dilepaskan dari sosok Angel Karamoy. Meskipun pasangan ini menunjukkan mereka tetap kuat ditengah prahara foto mesra Angel dan Pasha, namun publik tak melupakanya begitu saja.

Angel Karamoy diminta tahu diri oleh netizen yang melihat kemesraan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina~ berita24h.com
Angel Karamoy diminta tahu diri oleh netizen ~ berita24h.com

Saat Adelia mengunggah foto mesra antara dirinya dan Pasha Ungu, nama Angel Karamoy pun kembali dikaitkan dengan mereka. Adel memang sempat mengunggah foto mesra bareng Pasha yang diikuti dengan caption romantis berbunyi “Apapun itu yaitu aku dan kamu??”. Melihat foto ini, nama Angel Karamoy pun diseret-seret lagi oleh sebagian ibu-ibu yang mengomentari foto itu.

Mereka berharap setelah melihat kemesraan Adel dan pasha ini, Angel Karamoy lebih tahu diri akan posisinya yang sekarang ini. “ka @adeliapasha mah udah bener bersikap seperti itu cuma yg harusnyaa tau diri tu si angelcaramoy Tau diri dong laki org mau aja laki2 sih wajar ibarat kucing ketemu Tongkol mau lah tp kalo si angel ga kasih kesempatan ga bakal tuh ada kejadian begitu dasaar perempuan macam apa cantik2 kok begitu segala nangis bombay kangen anak jlas2 dia yg keluar rumah ninggalin anak dan suami eehh malah nikung dan mau aja laki org percuma cantik kalo murahan…Perselingkuhan itu terjadi karna wanita coba klo wanitanya g mau laki2 pasti juga g akan maksa. tau istri org tau masih punya suami mau maunya aja bgtu dasaarr….buat ka @adeliapasha semngat Sabar pasti semua ada hikmahnyaa yg kuat ya ka yakin aa akan jd yg lbh baik.” ujar seorang netizen yang diamini oleh para follower Adelia yang lainya.

https://www.instagram.com/p/BAHHAYnrkE5/

Angel Karamoy sendiri masih mengurai sikap diam, baik mengenai foto mesra bersama Pasha Ungu dan konflik rumah tangga dengan Steven Rumangkang. Angel tahu bahwa posisinya kini sulit dan terjepit. Karena itu ibu dua orang anak ini memilih bungkam agar masalah yang membelitnya tak semakin runyam.

“Pembalasan bukan hak saya. Saya kan manusia. Saya serahin ke Tuhan. Ini masalah pribadi saya dan suami. Saya mau antara saya dan dia, berdua saja selesaikan. Kalau ngomong, nanti semakin runyam,” tutur Angel Karamoy seusai mengisi acara di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.