Pasha Bukan Satu-satunya Lelaki Lain di Hati Angel Karamoy?

Skandal perselingkuhan antara Angel Karamoy dan Pasha Ungu mengungkap misteri baru yang terus bermunculan ke permukaan. Pasca diketahui bahwa foto mesra mereka berdua tersebut diambil baru-baru ini saja, tersebar rumor bahwa Pasha Ungu bukanlah satu-satunya pria lain di hati ibu dua orang anak ini.

Angel Karamoy disebut punya laki-laki idaman lain selain Pasha Ungu yang merupakan suami adelia pasha~ lampung.tribunnews.com
Angel Karamoy disebut punya laki-laki idaman lain selain Pasha Ungu~ lampung.tribunnews.com

Hal ini bahkan sudah diketahui oleh Steven Rumangkang sebagai suami dari artis cantik ini. Sebelum foto mesra dengan Pasha Ungu tersebar ke publik, Steven Rumangkang kerap mendapat laporang dari teman-temanya tentang kelakuan Angel Karamoy di luaran. Pasca keluar dari rumahnya 4 bulan yang lalu, Angel kerap dikabarkan jalan bareng dengan beberapa pria.

Laporan-laporan mengenai perbuatan Angel Karamoy ini sampai di telinga Steven Rumangkang pasca kisruh rumah tangganya terekpose di media. “Sejak (masalah rumah tangga-red) terekspose, banyak yang bilang sama saya. Angel lagi di sana sama seorang laki-laki. Ada juga yang bilang, (Angel) lagi jalan sama yang lain lagi” tutur Steven Rumangkang belum lama ini.

Saat itu, Steven Rumangkang tak mau ambil pusing dengan rumor yang beredar di luaran mengenai tindakan istrinya tersebut. Saat itu, pengusaha ini masih berfikir positif dan tak percaya begitu saja bahwa istrinya main mata dengan pria lain. Steven Rumangkang baru melakukan tindakan setelah mendapat bukti yang jelas seperti tersebarnya foto mesra Angel Karamoy dan Pasha kali ini.

“Saya kalau belum ada barang bukti, saya belum bisa ngomong ya. Tapi ini kan sudah jelas ada foto mereka. Saya juga pusing, saya kecewa tentu,” kata pengusaha ini.Steven Rumangkang sendiri belum bisa menetukan langkah terkait kisruh rumah tangganya kali ini. Anak-anak masih menjadi pertimbangan Steven Rumangkang untuk mengambil keputusan terbaik terkait skandal yang menimpa Angel Karamoy kali ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.