Pasha Ungu Dampingi Adelia Melahirkan Untuk Menutupi Rasa Bersalah?

Meski ditengah gosip kurang sedap mengenai rumor perselingkuhan dengan Angel Karamoy, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina, tengah bersuka cita dengan kelahiran putra ketiganya. Bayi laki-laki tampan ini lantas diberi nama yang bagus, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. Tentu saja nama ini memiliki arti dan makna spesial bagi mereka berdua.

Pasha Ungu ungkap arti nama anak ketiga hasil pernikahanya dengan wanita cantik Adelia Wilhelmina~ showbiz.liputan6.com
Pasha Ungu dampingi Adelia Wilhelmina melahirkan~ showbiz.liputan6.com

Pasha sendiri mendampingi Adelia Wilhelmina di ruang operasi saat melahirkan anak ketiganya itu. Meski mengaku khawatir dan cemas melihat darah Adel yang keluar cukup banyak, Pasha mengaku bahwa operasi yang dijalani oleh Adelia berlangsung lancar. “Operasi lancar, saya turut mendampingi. Luar biasa, alhamdulillah lancar, Raja dalam kondisi sehat. Proses persalinan itu teknis dan sudah disiapkan dari beberapa bulan lalu. Kendala enggak ada, semua dengan doa masuknya,” papar Pasha.

Sayangnya, sempat terdengar rumor tak sedap ketika Pasha memutuskan untuk mendampingi Adelia melahirkan di rumah sakit. Ayah 6 orang anak ini sempat dicap melakukan pencitraan guna menutupi rasa bersalahnya atas skandal foto mesranya dengan Angel Karamoy. Hal ini lantas dibantah oleh ayahanda Pasha, Syamsudin Said.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Pasha adalah murni dari hatinya yang paling dalam. Sang ayah juga mengungkapkan bahwa keluarga besarnya benar-benar terganggu dengan isu perselingkuhan putrnya dengan Angel Karamoy itu. “Sudah tak usah bicara itu (foto), ini kan dalam rangka Pilkada. Saya saja banyak yang minta foto, apalagi anak saya. Biasa keluarga minta foto, saya di terminal dimintain foto, di bandara dimintai foto.Saya terganggu, apalagi anak saya,” papar Syamsuddin Said, di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lahirnya bayi mungil Aliyan Akhtar Raja Sulaiman seolah menjadi oase ditengah kisruh rumah tangga yang terjadi antara Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Adel yang awalnya dikhawatirkan bakal shock dengan berita ini, akhirnya bisa melahirkan dengan lancar dan selamat. Baik sang ibu dan buah hatinya kini dalam kondisi sehat dan stabil.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.