Pasha UNGU Marah Karena Merasa Tak Dihargai Sebagai Wakil Walikota Palu?

Baru sekitar 2 hari menjabat sebagai wakil walikota Palu, berita miring mulai menyerang Pasha Ungu. Pertama, suami Adelia Wilhelmina ini dicap sombong karena menolak wawancara dengan awak media yang telah menunggu dirinya. Yang kedua, Pasha juga dicap arogan karena marah-marah pada bawahanya saat apel perdana kemarin pagi.

Dilantik jadi wakil walikota Palu, penyanyi pasha Ungu konon buat geram pihak Wartawan~ photo.liputan6.com
Dilantik jadi wakil walikota Palu, penyanyi pasha Ungu ~ photo.liputan6.com

Meski banyak yang mendukung, namun tak sedikit yang menyayangkan tindakan Pasha ini. Apalagi saat Pasha marah-marah pada bawahanya kamis pagi kemarin. Dari apa yang dikatakan oleh Pasha, banyak yang menduga bahwa dia marah karena merasa tak dihargai sebagai wakil walikota oleh para PNS yang jabatanya notabene lebih rendah daripada dirinya.

“Apa motif saudara-saudara tertawa terbahak-bahak? Attitude harus ada, bagaimana membawa diri dengan baik dan benar. Anda semua memakai baju Korpri. Percuma sumpah Korpri tadi dibacakan kalau begini attitude pegawai,” ujar Pasha UNGU saat memimpin upacara di Balai Kota Palu, Kamis pagi kemarin.

Kemarahan Pasha ini rupanya disesalkan oleh banyak pihak termasuk para PNS yng mengikuti apel pagi di kota Palu ini. Para PNS ini berharap bahw Pasha lebih legowo dalam menegur bawahanya. tak perlu marah-marah apalagi sampai berteriak-teriak di mikrofon dalam apel pagi kemarin.

“Hanya saja, seyogianya teguran seperti ini hendaknya disampaikan tidak dengan nada keras dan emosional seperti itu. Kan bisa dikemukakan dengan ucapan yang lebih halus, tanpa harus teriak-teriak di mikrofon,” kata salah satu pegawai yang disetujui oleh teman-temanya yang lain pula.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.