Pasha Ungu Menang Pilkada Palu, Dimana Angel Karamoy?

Pasha Ungu tetap unggul dalam Pilkada Palu versi hitung cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI) meski sempat diterpa kasus foto mesranya dengan Angel Karamoy. Pasangan Pasha Ungu-Hidayat yang menjadi calon wakil walikota dan walikota Palu, diprediksi akan memenangkan pilkada serentak yang dilaksanakan tanggal 9 Desember kemarin.

Pasha Ungu diramalkan akan menangkan Pilkada Palu meski kini tengah diterpa rumor foto mesra antara dirinya dan Angel Karamoy~www.voopis.com
Pasha Ungu menangkan Pilkada Palu meski rumor foto mesra dengan Angel Karamoy~www.voopis.com

Menurut beberapa lembaga survei independen, pasangan yang diusung PAN dan PKB ini mengungguli tiga pasangan lain yang juga bersaing dalam memperebutkan kursi wakil dan wakil walikota Palu. Pasangan Pasha dan Hidayat mengantongi 44,79 persen suara pada perhitungan hingga Rabu (9/12/2015), pukul 19.00 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Bappilu PAN Viva Yoga Maulad. Dia menegaskan bahwa benar adanya jika pasangan Pasha Ungu dan Hidayat mendominasi suara pemilihan wakil dan walikota Palu pada Pilkada kali ini. “Ya betul. Unggul. Ini data tim Pilkada PAN, per pukul 19.00 WIB. Masih kita validasi dan akurasi lagi datanya dari hasil quick count. Kami optimis. Semoga (hasilnya) bertahan,” ujar Wakil Ketua Komisi IV DPR itu seperti yang dilansir laman detik.com.

Kemenangan Pasha Ungu seolah menjadi bukti bahwa tersebarnya foto mesra antara dirinya dan Angel Karamoy tak mempengaruhi simpati pemilih padanya. Lalu dimanakah keberadaan Angel Karamoy saat ini? Berbeda dengan Pasha dan Steven Rumangkang yang mau bertemu media, ibu dua orang anak ini terkesan menghilang bak ditelan bumi.

Namun seperti yang diketahui banyak pihak, Angel kini dipilih oleh salah satu stasiun TV swasta untuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat bersama Ahmad Dhani dan Nikiota Mirzani. Meski begitu, Angel sendiri sepertinya enggan untuk berbicara lebih banyak mengenai foto mesranya dengan Pasha Ungu yang sempat disinyalir sebagai black campaign itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.