Pasha Utamakan Pilkada Dibanding Ngeband Bareng Ungu

Niat Pasha untuk maju sebagai Wakil Wali Kota Palu nampaknya semakin mantap saja. Jelang Pilkada yang jatuh pada Desember mendatang, Pasha pun semakin giat berkampanye bersama tim suksesnya.

Pasha Utamakan Pilkada Daripada Bang Ungu
Pasha Utamakan Pilkada Daripada Bang Ungu

Usut punya usut, ternyata Pasha lebih mengutamakan maju dalam Pilkada dibandingkan berkarya bersama bandnya, Ungu. Benarkah demikian?

“Kalau konteksnya menuju Pilkada, ya Pilkada merupakan prioritas untuk 9 Desember nanti. Kami juga sudah mempersiapkan kampanye di sana dan Alhamdulillah sudah diatur untuk jadwalnya,” ungkap Pasha

Maju sebagai calon Wakil Wali Kota Palu, tak sedikit para fans Ungu yang protes dengan keputusan Pasha. Akan tetapi, Pasha menegaskan bahwa profesinya sebagai vokalis Ungu tetap ia jalankan meski nantinya sudah berkiprah ke dunia politik.

“Banyak Cliquers yang ingin saya tidak jadi (Wakil Wali Kota). Saya pikir itu doa. Artinya itu harapan. Itu doa yang terbaik. Kalau saya ikut jalan Tuhan. Intinya Ungu enggak akan ke mana-mana. Ungu band profesi dan proposional,” ungkap Pasha

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing