Patah Hati Berat Karena Perceraian, Denada Mogok Kerja

Perceraian tentu menjadi mimpi buruk bagi setiap pasangan suami-istri yang telah menjalani bahtera rumah tangga. Tak terkecuali bagi arris Denada dan suaminya, Jerry Aurum. Badai perceraian yang mengahmpiri keluarga kecil mereka sempat membuat Denada terpukul. Ibu satu anak ini bahkan mengurung diri beberapa lama setelah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Denada dan suaminya, Jerry Aurum. ~ bintang.com
Denada dan suaminya, Jerry Aurum. ~ bintang.com

Tak sampai situ, Denada juga sempat menolak beberapa tawaran pekerjaan. Kala itu, penyanyi 36 tahun ini mengaku sedang patah hati. “Saya juga sempat tidak menerima job. Saya menolak pekerjaan karena saya sedang patah hati,” ungkap Denada.

Dalam masa kalut hidupnya seperti itulah, Denada merasa beruntung memiliki banyak teman yang perhatian kepadanya. Bintang film Kau dan Aku Cinta Indonesia ini akhirnya kembali bersemangat usai mendapat dukungan dari para sahabatnya.

“Mereka itu yang hadir di saat saya merasa tidak kuat. Saat itu teman dan sahabat saya bergantian ke rumah memberi dukungan. Setelah perceraian ini, sayan minta mama buat tinggal di rumah saya,” tuturnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.