Patah Hati, G-Dragon ‘Big Bang’ Dikabarkan Putus Dengan Kekasihnya

Salah sati personil Big Bang, yakni G-Dragon dikabarkan putus dengan keasihnya yang juga merupakan model asal Negeri Sakura, Kiko Mizuhara. Pasangan yang tidak pernah mempublikasikan hubungannya ini tengah menjadi bua memilih berpisah karena kesibukan masing-masing. Padahal, keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2010.

G-Dragon dikabarkan putus dengan Kiko Muzuhara. ~ korezin.com
G-Dragon dikabarkan putus dengan Kiko Muzuhara. ~ korezin.com

Rumor berakhirnya hubungan mereka berawal dari postingan Instagram Kiko Mizuhara beberapa waktu lalu. Postingan tersebut cukup menyita perhatian netizen sebab ia memposting pernyataan tentang dirinya yang single. Tak pelak beberapa netizen berspekulasi jika pesan Instagram tersebut untuk membuktikan jika model Jepang itu tak ada hubungan apa-apa dengan G-Dragon. Namun diungkapkan Dispatch, keduanya memang benar-benar pacaran, tetapi telah putus.

Sejalan dengan itu, sumber terdekat dari G-Dragon menyebutkan, G-Dragon dan Kiko Mizuhara bahkan tak lagi saling menyapa, dilansir dari MNet, Kamis (27/8/2015). “Memang benar, hubungan mereka telah putus. Mereka sudah tak lagi saling menyapa,” ujar orang dekat G-Dragon.

Namun agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment tak mau berkomentar mengenai kabar itu. Menurut YG Entertainmentn, itu adalah pilihan yang diambil G-Dragon dalam kehidupan pribadinya.

“G-Dragon dan Kiko Mizuhara memang selalu menjadi teman dekat. Tampaknya kabar yang menyebutkan mereka pacaran selalu simpang siur. Kami juga tak bisa mengatakan apapun. Kami tak tahu menahu mengenai kisah cinta mereka,” ujar wakil dari YG Entertainment.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.