Patung Nicki Minaj ‘Korban’ Aksi Tak Senonoh Penggemarnya

Nicki Minaj tak hanya menarik dari pekerjaannya di industri musik. Lekuk tubuh Nicki yang memang di luar batas normal membuat banyak mata tak bisa fokus.

Nicki Minaj
Nicki Minaj

Lekuk tubuh Nicki ini bahkan dijadikan patung lilin di museum figure lilin Madame Tussauds, Los Angeles. Apa pasal? Rupanya Nicki dijadikan patung lilin karena video klip Anaconda miliknya merupakan salah satu mahakarya di industri musik.

Namun, patung lilin Nicki ini harus dijaga ketat karena patung lilin ini berasal dari salah satu adegan pada klip Anaconda, sehingga sedikit ‘menantang’. Hal ini tidak lain dilakukan agar patung lilinnya tetap terjaga keutuhannya.

Penjagaan ini diakibatkan banyaknya foto penggemar Nicki yang berpose tidak senonoh dengan patung lilinnya. Meski terkesan lucu, tetapi tetap saja aksi tersebut tidak pantas dilakukan diruang publik seperti museum.

Patung lilin Nicki ini mulai dipajang sejak 4 Agustus kemarin. Nicki sendiri mengaku terkejut dengan dirinya yang dijadikan patung lilin di museum, “saya tidak percaya mereka melakukannya,” ujar Nicki.

Klip Anaconda milik Nicki memang patut diapresiasi. Setidaknya, Nicki pernah menciptakan mahakarya yang memecahkan rekor baik Vevo atau Youtube karena ditonton lebih dari 15 juta orang di hari rilisnya. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 500 juta orang.